Cekcok di Sebuah Gang, Pemuda di Cirebon Tusuk Kerabatnya Sendiri hingga Tewas

- 23 Mei 2020, 15:46 WIB
FOTO tersangka pembunuhan dan barang bukti senjata yang digunakan tersangka.* /Egi Septiadi/PRMN

PIKIRAN RAKYAT - Pembunuhan yang sempat membuat geger warga Blok Jamban, Desa Karangkendal Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon, bermotif permasalahan pribadi antara pelaku dan korban.

Data yang dihimpun PikiranRakyat-Cirebon.com dari pihak kepolisian, korban Heryanto warga Desa Karangkendal, Kecamatan Kapetakan tewas di tangan kerabatnya sendiri berinisial SL, setelah terlibat keributan pada Kamis malam, 21 Mei 2020.

Peristiwa berdarah itu berawal ketika Heryanto dan SL terlibat cekcok di Gang Mledre Blok Jamban, Desa Karangkendal.

 Baca Juga: Amerika Selatan Jadi Episentrum Baru Persebaran Corona, Covid-19 Capai Tonggak Sejarah di Afrika

Beberapa teman Heryanto yang khawatir, mencoba menengahi dan menyelesaikan permasalahan. Namun, Heryanto merasa bisa menyelesaikan permasalahan sendiri, karena ST masih kerabatnya.

Tidak lama, kemudian warga mendengar ada teriakan minta tolong dari seorang ibu di dalam gang tersebut, mendengar itu lalu teman saksi bernama S dan U langsung masuk ke dalam Gg. Mledre dan berpapasan dengan pelaku ST yg keluar dari Gg. Mledre.

Selanjutnya saksi dan teman saksi masuk ke dalam gang dan melihat korban meringis kesakitan, sambil memegang perut yang berlumuran darah. Saksi kemudian membawa korban ke puskesmas dan dirujuk ke Rumah Sakit Pelabuhan. Sesampainya di UGD, korban dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga: Ratusan Anak Yatim dan Fakir Miskin di Cirebon Terima Bantuan dari Barka Ciayumajakuning

Kapolres Cirebon kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si, melalui Kasubbag Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja,SH.MH membenarkan, Teamsus Reskrim Polres Cirebon Kota berhasil mengungkap dan menangkap pelaku dugaan tindak pidana penganiayaan dalam waktu 6 jam.

Halaman:

Editor: Suci Nurzannah Efendi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X