Membentuk Kubangan Usai Hujan, Warga Berharap Perbaikan Jalan di Tengahtani

- 27 Maret 2020, 08:15 WIB
Pengguna Jalan Berusaha Mengindari Jalan Berlubang dan Berair, di Desa Palir Kecamatan Tengahtani Kabupaten Cirebon.* Egi Septiadi /PRMN
 
PIKIRAN RAKYAT - Pengguna jalan dan warga berharap, rusaknya badan jalan di Desa Palir, Kecamatan Tengahtani, Kabupaten Cirebon bisa segera diperbaiki pemerintah.
 
Karena selain membahayakan pengguna jalan, rusaknya badan jalan tersebut juga menyebabkan pengguna jalan yang melintas tidak nyaman.
 
Pantauan PikiranRakyat-Cirebon.com, badan cirebon.pikiran-rakyat.com/tag/jalan-rusak">jalan rusak membentuk lubang besar, lubang tersebut kerap menjadi lokasi genangan air.
 
 
"Rusaknya badan jalan dengan kondisi seperti ini sudah lama terjadi, sampai sekarang belum juga ada langkah perbaikan," kata Andi pengguna jalan. 
 
Andi menambahkan badan jalan yang rusak sekitar 500 meter panjangnya, dengan kondisi tersebut warga dari dua arah, kadang harus melawan arus demi menghindari badan jalan yang berlubang.
 
"Saya berharap sebagai warga di sini, tentunya harus ada langkah perbaikan dong, karena pajak dari kendaraan salah satunya untuk nyamannya sebuah infrastruktur, " harapnya.
 
 
Senada juga diungkapkan Aklan pengguna jalan, terutama saat melintas di malam hari, badan cirebon.pikiran-rakyat.com/tag/jalan-rusak">jalan rusak tersebut berbahaya bagi pengguna jalan.
 
"Apalagi sekarang musim penghujan, saat hujan jalan kadang tidak terlihat, saat kendaraan kita masuk ke jalan berlubang, selain tidak nyaman rasanya juga membahayakan, " ungkapnya.
 
Aklan juga berharap ada langkah perbaikan dan perawatan , agar badan jalan bisa nyaman dilalui oleh pengguna jalan.***

Editor: Gugum Rachmat Gumilar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X