Bentuk Antisipasi, Pemerintah Kota Cirebon Luncurkan Situs Resmi Informasi Covid-19

- 26 Maret 2020, 08:06 WIB
Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kota Cirebon.*

PIKIRAN RAKYAT - Pemerintah Kota Cirebon melalui Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik, telah meluncurkan website resmi sebagai pusat informasi Covid-19 tingkat Kota Cirebon. Masyarakat bisa mengakses melalui Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kota Cirebon.

Kepala DKIS Kota Cirebon Ma’ruf Nuryasa AP mengatakan, selain informasi dalam angka, masyarakat juga bisa memperoleh informasi valid dari pemerintah sebagai langkah mengantisipasi atau pencegahan secara dini penyebaran wabah Covid-19.

Baca Juga: Tetapkan Delapan Lokasi Rapid Test, Pemkot Bogor Tegaskan GOR Pajajaran Tidak Termasuk

“Dalam website tersebut ada juga layanan kedaruratan 112, Public Safety Center 119 dan nomer informasi Dinkes Jabar,” kata Ma'aruf kepada PikiranRakyat-Cirebon.com.

Ma'ruf menyebut, informasi penting yang didapat masyarakat yakni jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP), dan Positif Covid-19 yang ada di Kota Cirebon, serta positif Covid-19 secara nasional.

Baca Juga: Latihan Menembak Brimob dan Polres Cirebon Kota, Tingkatkan Kemahiran Anggota Gunakan Senpi

loading...

“Secara real time juga sebaran kasus Covid-19 di Jawa Barat, yang bersumber dari Dinkes Provinsi Jabar. Dengan gambaran peta beserta titik kasus tersebut terjadi pada suatu wilayah,” pungkasnya.***

 


Editor: Tyas Siti Gantina

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X