Prakiraan Cuaca Cirebon, Rabu 25 Maret 2020: Pabedilan dan Pekalipan Hujan Ringan

- 25 Maret 2020, 06:15 WIB
ILUSTRASI hujan.*

PIKIRAN RAKYAT - Cuaca Cirebon pada Rabu, 25 Maret 2020 akan dimulai dengan langit cenderung cerah berawan di pagi hari, sedangkan sepanjang siang hingga malam akan terjadi hujan ringan.

Dikutip Pikiranrakyat-Cirebon.com melalui situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) bahwa  perincian cuaca di Kecamatan Pabedilan dan Pekalipan dapat terlihat sebagai berikut.

Pada pukul 07.00 WIB, Pabedilan akan dibuka dengan langit yang cerah berawan. Suhu mencapai 25 derajat Celcius. Sedangkan, kelembapan udara berada di angka 80 persen dan kecepatan angin berada di angka 10 km/jam dengan angin yang berembus ke arah Barat Daya Pabedilan.

Baca Juga: Pulang dari Jakarta, 4 Balita di Cirebon Berstatus PDP Virus Corona

Kemudian pada pukul 10.00 WIB, langit Pabedilan masih cerah berawan dengan suhu meningkat ke angka 29 derajat Celcius dan kelembapan menurun ke angka 80 persen
Sementara angin stagnan di angka 10 km/jam dengan angin yang berembus ke arah Barat Daya Pabedilan.

loading...

Memasuki pukul 13.00 WIB, kondisi langit Pabedilan mulai diterpa hujan ringan dengan awan cerah. Suhu tetap meningkat ke angka 28 derajat Celcius dan kelembapan meningkat ke angka 70 persen. Angin berembus ke angka 10 km/jam dengan arah Barat Daya Pabedilan.

Memasuki sore hari pada pukul 16.00 WIB, langit Pabedilan masih mendapat terpaan hujan berintensitas ringan. Suhu menurun ke angka 26 derajat Celcius dan kelembapan meningkat ke angkat 75 persen. Sedangkan, kecepatan angin menurun kembali ke angka 10 km/jam yang berembus ke arah Barat Daya Pabedilan.

Baca Juga: Cek Fakta: Beredar Kabar Pasar Induk Tanah Tinggi Tangerang Terapkan Lockdown Karena Covid-19

Malam hari pada pukul 19.00 WIB, hujan ringan masih menyapa dengan awan cerah. Suhu makin turun ke angka 25 derajat Celcius dengan kelembapan meningkat ke angka 85 persen. Kecepatan angin masih stagnan di angka 10 km/jam dan berembus ke arah Barat Daya Pabedilan.

Halaman:

Editor: Gugum Rachmat Gumilar

Sumber: BMKG

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X