Tawarkan Permainan Anak-anak, Taman Kota Sumber Cirebon Jadi Tujuan Warga saat Libur

- 7 Maret 2020, 09:19 WIB
Anak bermain scooter di Taman Kota Sumber Kabupaten Cirebon /PRMN/Egi Septiadi
Anak bermain scooter di Taman Kota Sumber Kabupaten Cirebon /PRMN/Egi Septiadi /

PIKIRAN RAKYAT - Taman Kota Sumber Kabupaten Cirebon menjadi salah satu lokasi yang ramai dikunjungi warga saat hari libur maupun jam pulang sekolah.

Berbagai sarana bermain ditawarkan dilokasi ini, seperti permainan mobil-mobilan, scooter, hingga becak kecil khusus anak-anak.

Seperti yang diilakukan oleh Ayu, seorang ibu rumah tangga. Dirinya mengajak kedua putrinya bernama Putri dan Nia untuk bermain di lokasi Taman Sumber.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Cirebon, Sabtu 7 Maret 2020: Harjamukti dan Ciwaringin Dimulai dengan Pagi Cerah Berawan, Siang hingga Sore Diterpa Hujan Ringan

“Biasanya saya ke sini bersama anak-anak pada hari Minggu, karena hari libur lebih ramai biasanya, hampir setiap Minggu pagi saya datang ke Taman Kota Sumber ini, namun sekarang pulang sekolah saya ajak sebentar mampir ke taman sumber ini, " kata Ayu kepada Pikiran Rakyat.com Jumat 6 Maret 2020.

Kedua anaknya lebih memilih mengajak ke lokasi taman ini ketimbang nonton TV di rumah. Di sini anak-anak bisa bermain scooter maupun mobil kecil khusus anak-anak.

Ayu menambahkan dengan menyewa sejumlah sarana bermain anak dengan harga Rp 10-15 ribu, anak-anak pengunjung Taman Kota Sumber mengaku senang.***

Editor: Gugum Rachmat Gumilar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah