Kosong Selama Dua Bulan akibat Pandemi, Kamar Kost Mahasiswi di Bandung Berubah Jadi Sarang Jamur

- 2 Juni 2020, 14:15 WIB
Tas dan lemari baju Nanda yang dipenuhi jamur di kamar kosnya yang selama dua bulan tidak dia tempati.** Twitter @namira_syf

PR CIREBON - Sebuah kamar kost yang terpaksa dikosongkan selama dua bulan akibat Pandemi yang melanda Indonesia mendadak berubah menjadi sarang jamur.

Hal ini terjadi pada Nanda Mira Syifa yang diketahui merupakan seorang mahasiswi UIN Bandung yang mengekost di wilayah Cibiru, Bandung.

Seperti dalam pemberitaan PRFM News yang menyebutkan bahwa saat itu, mahasiswi itu terpaksa meninggalkan kamar kostnya dan kembali ke rumahnya di Bekasi akibat pandemi tiba di Indonesia.

Baca Juga: Menag RI Resmi Umumkan Indonesia Tak Berangkatkan Ibadah Haji 2020

Terlebih, ia menerima surat edaran yang menerangkan kegiatan perkuliahan dilakukan secara online selama masa pandemi Covid-19.

"Pokoknya pas ada surat edaran dari kampus ngasih tau kalo libur atau belajar online langsung aku tinggal ke Bekasi," kata Nanda saat dihubungi PRFM melalui fitur pesan di Twitter pada Senin, 1 Mei 2020.

Singkat cerita, dua bulan lamanya mahasiswi itu meninggalkan kamar kostnya di Cibiru.

Baca Juga: Cek Fakta: Teten Masduki Sebut Kantor Kepresidenan Sering Dipakai Rapat PKI, Begini Penjelasannya

Namun, sebuah kejutan datang padanya saat mahasiswi tersebut meminta rekannya untuk mengecek kamar kost itu.

Disana, temannya itu melihat kamar kost Nanda yang sudah dipenuhi jamur. Bahkan, lemari baju hingga barang-barang penting telah dipenuhi oleh jamur.

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: PRFM News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X