Yana Mulyana Berbagi Kisah Perjuangan Sembuh dari Covid-19: Semua atas Izin Allah

- 31 Maret 2020, 14:47 WIB
SETELAH sempat dinyatakan positif corona, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana telah dinyatakan sembuh Instagram.com/@kangyanamulyana

PIKIRAN RAKYAT - Wakil Wali Kota Bandung sempat dinyatakan positif Covid-19 dan harus segera menjalani isolasi dan perawatan.

Kini, Yana Mulyana dikonfirmasi sembuh dan negatif dari virus corona jenis baru tersebut dan berbagi kisah harunya harus berjuang melawan penyakit yang telah mematikan ratusan ribu orang di dunia tersebut.

Baca Juga: Rela Sumbangkan Seluruh Gaji, Bentuk Simpati Bos Disney terhadap Bencana Pandemi Corona

Dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari situs PMJ News, Yana menjelaskan secara detail perjuangannya untuk dapat sembuh dengan mengikuti berbagai arahan dari para tenaga medis tempatnya menjalani isolasi.

“Sangat berat perjuangan melawan virus corona Covid-19, tetapi dengan doa dan semangat serta ijin Allah saya bisa melalui proses isolasi diri selama ini.

Baca Juga: Sisihkan Gaji Selama 4 Bulan Mendatang, ASN Pemprov Jabar Wajib Jadi Relawan Covid-19

“Selama proses isolasi diri harus mengikuti semua SOP dari Rumah Sakit, Tim Dokter dan Perawat, jangan ada yang terlewat,” terang Yana dikutip dari PMJ, Selasa 31 Maret 2020.

Wawali Bandung tersebut mengungkapkan bahwa selama menjalani isolasi, ia tetap mengikuti seluruh protokol kesehatan dengan makan dan minum secara teratur.

Baca Juga: Rilis Ulang Lagu Bertajuk 'Tulung', Didi Kempot Berdoa agar Virus Corona Segera Berakhir

“Tetap upayakan untuk bisa makan dan minum untuk asupan tubuh, serta minum seluruh obat yg diberikan selama isolasi,” jelas Yana.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: PMJ News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X