Doa untuk Presiden Jokowi dari Ridwan Kamil, Tetap Kuat di Tengah Rentetan Duka

- 26 Maret 2020, 16:25 WIB
GUBERNUR Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Kota Bandung, 21 Maret 2020.* Humas Jabar

PIKIRAN RAKYAT - Jagat tanah air masih dirundung duka. Belum selesai wabah Covid-19 yang melanda sejumlah daerah di Indonesia. Kini ditambah lagi dengan dikonfirmasinya berita wafatnya ibunda Presiden RI Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo.

Beliau dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Slamet Riyadi pada Rabu 25 Maret 2020. Almarhumah dimakamkan di pemakaman keluarga di Mundu, Kabupaten Karanganyar, pada Kamis 26 Maret 2020.

Inilah yang membuat Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya ibunda Jokowi tersebut. Ia mengucapkan rasa duka cita dengan atas nama pribadi dan mewakili jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga: Dikenal Pemberani, Kenali Sifat dan Karakteristik si Dia yang Berzodiak Aries

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, kami turut berduka cita. Turut belasungkawa atas berpulangnya Ibunda Bapak Presiden," kata Ridwan Kamil di Kota Bandung pada Rabu, 25 Maret 2020.

loading...

Lebih lanjut, Ridwan Kamil menuturkan doa-doa yang dipanjatkan untuk almarhumah.

"Kami doakan semoga almarhumah diterima iman islamnya, dilapangkan alam kuburnya, dan juga mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT," imbuhnya.

Baca Juga: Cek Fakta: Benarkah Bandung Ditetapkan Zona Merah usai 22 Kecamatan Terdapat Pasien Positif Corona?

Tak lupa, Ridwan Kamil atau akrab disapa Kang Emil pun mendoakan Presiden RI untuk diberi keluasan, kesabaran, ketabahan, dan kekuatan usai ditinggal ibundanya.  Pun begitu, ia berharap Presiden RI akan dikuatkan dalam menghadapi persoalan negara dan bangsa yang belakangan ini sedang dirundung ancaman virus corona.

Halaman:

Editor: Gugum Rachmat Gumilar

Sumber: Pemprov Jabar

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X