Pesawat MH 370 yang Hilang 'Sedang Diikuti', Ahli Klaim Tahu Lokasinya

- 15 Mei 2022, 08:53 WIB
Pesawat Malaysia  Airlaines
Pesawat Malaysia Airlaines /Mirror.co.uk/

SABACIREBON - Investigasi baru oleh insinyur kedirgantaraan mengungkapkan gangguan aneh dalam pola penerbangan Boeing 777 Malaysia yang  hilang di Samudra Hindia tanpa jejak pada Tahun 2014

Harapan telah meningkat bahwa nasib penerbangan MH 370 Malaysia Airlines yang hilang akhirnya dapat terungkap setelah seorang ahli kedirgantaraan menggunakan teknologi gelombang radio,  untuk melacak jalurnya dan menunjukkan tepat lokasi kuburan puing-puingnya..

Insinyur Inggris, Richard Godfrey yakin bahwa Malaysia Airlines Boeing 777 yang hilang pada 8 Maret 2014, dalam perjalanan ke Beijing dari Kuala Lumpur, membawa 239 penumpang dan awak, berada di laut 1.933 km barat Perth.

Richard  yang sangat ahli juga percaya bahwa pilot mungkin sedang diikuti, dibuktikan dengan beberapa pola yang tidak biasa dalam perjalanan pesawat.

Baca Juga: Sssst.., Satu Indonesia Harus Tahu! Ini Cara Agar Lulus Tes SKD Masuk Sekolah Ikatan Dinas/Kedinasan

Keluarga dari beberapa penumpang yang hilang sekarang mengklaim bahwa pesawat itu normal  dan bahwa orang-orang yang mereka cintai telah dibunuh.

Sampai sekarang tidak ada puing-puing yang ditemukan, meskipun senilai USD 200 juta sudah dihabiskan untuk pencarian di area seluas 120.000 meter persegi.

Richard menggunakan analisis Reporter Propagasi Sinyal Lemah yang sangat canggih untuk melacak 160 gangguan secara terpisah.

Semua itu direkam dalam frekuensi radionya untuk menentukan jalur penerbangan naas itu, dan kemungkinan lokasi sisa-sisanya di daerah yang dikenal sebagai ketujuh.

Halaman:

Editor: Asep S. Bakrie

Sumber: mirror.co.uk


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x