Lewat Carik Surat, PM dan Presiden Singapura Sampaikan Duka Cita untuk Presiden Jokowi

- 26 Maret 2020, 22:04 WIB
SURAT Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong mengenai ucapan bela sungkanya atas meninggalnya Ibunda Presiden Indonesia Joko Widodo.* /Kementerian Luar Negeri

PIKIRAN RAKYAT - Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong dan Presiden Singapura Halimah Yacob pada Kamis 26 Maret 2020 menyampaikan ungkapan belasungkawanya atas meninggalnya Sudjiatmi Notomihardjo, Ibunda Presiden Indonesia Joko Widodo.

Dilaporkan Antara mengutip keterangan dari Kementerian Luar Negeri Singapura dari pernyataan tertulisnya, ucapan duka itu ditujukan ke orang nomor satu di Indonesia tersebut yang disampaikan lewat dua surat terpisah.

"Presiden Halimah Yacob dan Perdana Menteri Lee Hsien Loong menulis surat ke Presiden Indonesia Joko Widodo untuk menyampaikan belasungkawa atas berpulangnya Ibu Sudjiatmi Notomihardjo," kata Kementerian Luar Negeri Singapura.

Baca Juga: Antisipasi Membeludaknya Kasus Virus Corona, Pemkab Cirebon Siagakan Stadion

Dalam surat itu, PM Lee mengatakan, meskipun ia dan istrinya, Ho Ching, tak pernah berkesempatan untuk bertemu Ibu Sudjiatmi, mereka turut berduka atas kematian ibu dari Presiden Jokowi.

loading...

"Kami tahu rasanya kehilangan orang tua, duka dan sedih yang Anda rasakan. Pikiran dan doa kami bersama anda dan keluarga di masa yang sulit ini," kata PM Lee dalam suratnya.

Sementara itu, Presiden Halimah Yacob mengatakan ia dan suaminya, Mohammed Abdullah Alhabshee, turut bersedih atas berpulangnya Ibu Sudjiatmi Notomihardjo.

Baca Juga: Cegah Virus Corona di Tempat Ibadah, Banser Cirebon Semprot Disinfektan di Masjid-masjid

SURAT Presiden Singapura, Halimah Yacob mengenai ucapan bela sungkanya atas meninggalnya Ibunda Presiden Indonesia Joko Widodo.*
SURAT Presiden Singapura, Halimah Yacob mengenai ucapan bela sungkanya atas meninggalnya Ibunda Presiden Indonesia Joko Widodo.* /Kementerian Luar Negeri

Halaman:

Editor: Gugum Rachmat Gumilar

Sumber: Antara

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X