Khawatir Kasus Covid-19 Melonjak, Partai Sarawak Bersatu Kecam Pelaksanaan Pemilihan Negara Bagian Tahun ini!

- 13 Oktober 2021, 20:16 WIB
Ilustrasi Covid-19 - Presiden Partai Sarawak Bersatu mengecam soal pemilihan negara bagian sebelum akhir tahun ini, akibat Covid-19 yang belum usai.
Ilustrasi Covid-19 - Presiden Partai Sarawak Bersatu mengecam soal pemilihan negara bagian sebelum akhir tahun ini, akibat Covid-19 yang belum usai. /Pixabay/fernandochiminaicela

PR CIREBON - Presiden Partai Sarawak Bersatu (PSB), salah satu partai politik di Serawak Malaysia, Datuk Seri Wong Soon Koh memberikan seruan terkait dengan kondisi Covid-19.

Dikabarkan Presiden Partai Sarawak Bersatu ini mendesak Gabungan Partai Sarawak (GPS) untuk menahan diri menyerukan pemilihan negara bagian sebelum akhir tahun ini, karena kondisi Covid-19.

Presiden Partai Sarawak Bersatu, juga menjelaskan bahwa pada saat ini berdear rumor pabrik telah overdrive juga rumor darurat di Serawak akan segera dicabut padahal Covid-19 masih menyerang.

Baca Juga: Update Covid-19 Indonesia 13 Oktober 2021, Kasus Aktif Corona per Hari Ini Capai 20 Ribu

Bahkan yang megejutkan, Presiden Partai Sarawak Bersatu sebut ada rumor majelis kemungkinan akan dibubarkan pada bulan ini, untuk pemilihan bulan depan.

Menurut Majelis Bawang Assan, upaya GPS untuk membubarkan majelis, pada saat kondisi pandemi Covid -19 di wilayah Sarawak sedang memuncak.

"Baik PSB dan DAP negara telah mengeluarkan pernyataan keras untuk mengutuk segala upaya GPS untuk membubarkan MPR saat ini ketika pandemi Covid-19 di Sarawak sedang memuncak," tuturnya.

Baca Juga: Target Jumlah Vaksinasi Sudah Tinggi, Korea Selatan Tetapkan Akan Hidup Berdampingan dengan Covid-19

Selain itu, Datuk Seri mencatat bahwa Ketua Menteri Datuk Abang Johari Openg tidak membantah sama sekali rumor tersebut.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Sumber: Malay Mail


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X