Sebut Yogurt yang Diproduksinya Efektif Cegah Infeksi Covid-19, Bos di Korea Selatan Ini Mengundurkan Diri

- 4 Mei 2021, 18:40 WIB
ILUSTRASI - Seorang bos dari perusahaan susu di Korea Selatan mengundurkan diri setelah menyebut yogurt yang diproduksi mampu cegah Covid-19.*
ILUSTRASI - Seorang bos dari perusahaan susu di Korea Selatan mengundurkan diri setelah menyebut yogurt yang diproduksi mampu cegah Covid-19.* /Freepik/

PR CIREBON – Kasus Covid-19 yang disebabkan oleh virus Corona di Korea Selatan masih terus bertambah, meskipun tidak separah di negara lain seperti India.

Meskipun kini telah ada vaksin, sejauh ini pencegahan infeksi virus penyebab Covid-19 tersebut adalah dengan menerapkan protokol kesehatan yang tengah dilakukan dunia termasuk di Korea Selatan.

Terkait infeksi Covid-19 tersebut, baru-baru ini bos salah satu perusahaan susu terbesar Korea Selatan telah mengundurkan diri.

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Dikabarkan akan Menikah Setelah Idul Fitri, Derry: Doain Aja Ya

Ia terjerat skandal di mana perusahaannya dituduh sengaja menyebarkan informasi yang salah bahwa yogurt yang diproduksi perusahaannya mampu membantu mencegah infeksi virus Corona.

Saat mengundurkan diri sebagai kepala perusahaan, Hong Won-sik dan anggota keluarganya yang lain akan tetap memegang saham komando mereka di Namyang Dairy Products.

Namyang mendanai penelitian yang secara agresif dipromosikan melalui media dan simposium yang didanai bulan lalu.

Baca Juga: Pangeran Harry Hadiri Konser 'Vax Live Global Citizen' Tanpa Meghan Markle

Mereka mengklaim minuman yogurt Bulgaris efektif dalam menurunkan risiko infeksi virus corona.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia

Sumber: Channel News Asia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X