Donald Trump Akan Serang Joe Biden dalam Pidatonya, Gedung Putih: Kami Tidak Melihatnya sebagai Teladan

- 28 Februari 2021, 17:40 WIB
Kolase Joe Biden dan Donald Trump. Joe Biden dan Gedung Putih mengaku tidak melihat Donald Trump sebagai teladan dalam rencananya mengkritik dalam pidato.* //Instagram

PR CIREBON – Pemerintahan Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengungkapkan bahwa pihaknya akan mengabaikan pidato Donald Trump pada Minggu, 28 Februari 2021 di sebuah konferensi konservatif di Florida.

Pada pidato itu, Donald Trump diperkirakan akan melakukan serangan kritik terhadap penggantinya Joe Biden.

Pihak Gedung Putih dibawah kepemimpinan Joe Biden mengatakan bahwa fokus mereka bukan apa yang dikatakan Donald Trump pada pidato tersebut.

Baca Juga: Panas! LeBron James dengan Zlatan Ibrahimovic Berdebat Soal Aktivitas Atlet dan Politik

"Fokus kami tentu saja bukan pada apa yang dikatakan Donald Trump di konferensi itu,” kata Sekretaris Pers Gedung Putih, Jen Psaki, dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari Reuters.

Veteran politik menyebut bahwa strategi yang dilakukan pemerintahan Joe Biden itu adalah strategi yang telah berhasil sebelumnya.

"Biden mematuhi aturan politik lama," kata Bob Shrum, mantan ahli strategi Demokrat dan direktur Center for Political Future di University of Southern California.

Baca Juga: Mohammed bin Salman Diduga Berperan dalam Kasus Jamal Khashoggi, Dunia Ikut Bereaksi

Tingkat kepuasan pada Biden dalam survei Gallup tetap di atas 55 persen sejak ia menjabat pada 20 Januari, dan angkanya semakin tinggi setelah adanya dukungan untuk paket bantuan Covid.

Halaman:

Editor: Asri Sulistyowati

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X