Kembali Naik Panggung, Donald Trump Disebut Akan Serang Joe Biden Saat Lakukan Pidato Pertama Usai Lengser

- 27 Februari 2021, 18:30 WIB
Kolase Joe Biden dan Donald Trump. Donald Trump disebut akan menyerang Joe Biden melalui kritik dalam pidato pertamanya setelah tidak lagi menjabat sebagai Presiden.* //Instagram

PR CIREBON – Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dijadwalkan untuk kembali melakukan pidato ke panggung politik AS, pertama kali setelah jabatan presiden dipegang Joe Biden.

Pidato Donald Trump itu dilakukan pada Minggu, 28 Februari 2021 dalam konferensi tahunan Partai Republik. Dalam pidato itu, Donald Trump akan melancarkan serangan terhadap penggantinya, Joe Biden.

Selain menyampaikan kritik untuk Joe Biden, Donald Trump juga disebut akan menjelaskan visinya untuk masa depan Partai Republik.

Baca Juga: Dugaan Rasisme Matthias Matuschik Kepada BTS, ARMY Bereaksi dengan Buat Tagar hingga Jadi Trending Topic

"Dia adalah pemimpin Partai Republik saat ini dan di masa depan. Jelas terlihat dialah satu-satunya pemimpin yang memiliki visi untuk memajukan partai," kata Jason Miller, penasihat Trump, dilansir PikiranRakyat-Cirebon.com dari Al Jazeera.

Miller mengungkapkan bahwa Donald Trump akan menyuarakan keprihatinannya dengan arah yang diambil Joe Biden bagi negara dan menguraikan arah yang lebih luas untuk Partai Republik dan gerakan konservatif.

Tema pertemuan konferensi dari para aktivis Partai Republik tahun ini, menurutnya, dimulai dari Facebook dan gerakan Twitter untuk melarang Donald Trump secara permanen.

Baca Juga: Kembali Ada Pejabat yang Diduga Terjerat Kasus Korupsi, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Diamankan KPK

Konferensi, yang diadakan setiap tahun sejak 1974, biasanya merupakan tempat di mana Partai Republik yang memperebutkan pertarungan presiden untuk mendapatkan keunggulan dan meminta dukungan.

Halaman:

Editor: Asri Sulistyowati

Sumber: Al Jazeera


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X