Viral saat Pandemi, Tanaman Hias 'Janda Bolong' Jadi Paling Diminati dengn Harga Selangit

- 28 September 2020, 07:21 WIB
Tanaman hias janda bolong atau monstera. /Tokopedia

PR CIREBON – Merawat tanaman hias menjadi salah satu alternatif penghilang rasa bosan ketika berada di rumah selama masa pandemi Covid-19.

Pandemi Covid-19 di Indonesia sendiri hingga saat ini belum menunjukkan adanya angka penurunan kasus sejak pertama kali dikonfirmasi pada bulan Maret lalu.

Untuk menekan laju penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas, pemerintah kemudian menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di berbagai provinsi di Indonesia beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Kabar Baik Jakarta dari Satgas Penanganan Covid-19, 1.297 Orang Catat Kesembuhan Terbanyak

Tentunya, berbulan-bulan melakukan aktivitas di rumah membuat sebagian masyarakat merasa bosan dan jenuh. Untuk menghilangkan rasa bosan, terdapat beberapa kegiatan baru yang dapat membuat kenyamanan ketika berada di rumah selama pandemi Covid-19 ini.

Diantara kegiatan yang dapat dilakukan selama masa pandemi ini yaitu dengan merawat tanaman hias. Selain dapat memberikan rasa ketenangan, merawat tanaman hias pun dapat memberikan kesegaran dalam ruangan.

Sementara itu, beberapa waktu lalu tanaman hias jenis kaktus banyak dipilih masyarakat untuk dijadikan tanaman hias mereka. Selain kuat, kaktus juga tergolong mudah dalam perawatannya.

Baca Juga: Baru Kampanye Perdana, Bobby-Aulia Langgar Protokol Kesehatan di Pilkada Medan 2020

Akan tetapi, akhir-akhir ini terdapat salah satu tanaman hias yang banyak dicari oleh masyarakat dan viral di media sosial Twitter.

Dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari situs RRI, tanaman hias yang tengah viral di media sosial adalah tanaman hias bernama Janda Bolong dengan nama ilmiah Monstera Adansonii Variegated.

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: RRI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X