Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 Bagi Lansia, Ini Link Pendaftaran untuk Daftar Online di 34 Wilayah Indonesia

- 22 Februari 2021, 20:15 WIB
Simak link pendaftaran online untuk 34 Provinsi di Indonesia dalam program vaksinasi Covid-19 tahap 2 bagi lansia.* /Tangkapan layar laman covid419.go.id

PR CIREBON - Vaksinasi Covid-19 tahap dua saat ini sudah menyasasar kelompok lansia yaitu orang yang sudah berusia 60 tahun ke atas.

Terdapat dua pilihan dalam vaksinasi Covid-19 tahap dua bagi lansia ini yakni pertama mengikuti vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh organisasi atau institusi yang bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) atau Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat.

Kedua vaksinasi Covid-19 bagi lansia dapat dilakukan di fasilitas layanan kesehatan dengan mendaftarkan diri pada formulir online dari Kemenkes.

Baca Juga: Palestina Kekurangan Dana untuk Program Vaksinasi Covid-19 Bagi Rakyatnya, Lantas Kemana Israel?

Pendaftaran lewat formulir online ini merupakan upaya Kemenkes untuk mempermudah penerima vaksin Covid-19 mendaftarkan diri.

Sementara itu, bagi lansia yang kesulitan dalam mengisi formulir dapat meminta bantuan anggota keluarga atau melalui pengurus RT/RW.

Berikut link untuk mendaftar vaksinasi bagi lansia secara online di 34 wilayah Indonesia yang dilansir PikiranRakyat-Cirebon.com dari laman Komite Penanganan Covid-19 dan Pemuihan Ekonomi Nasional (KPC PEN), 21 Februari 2021: 

Baca Juga: Rencana Vaksinasi Covid-19 Palestina Hadapi Kesenjangan Pendanaan yang Besar, Bank Dunia: Kurang Rp423 Miliar

1. Link pendaftaran vaksinasi lansia untuk wilayah DKI Jakarta melalui dki.kemenkes.go.id.

Halaman:

Editor: Asri Sulistyowati

Sumber: KPC PEN


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X