Search, Drama Thriller Militer Korea Pertama, Berikut Alasan Harus Masuk Daftar Tontonan

- 18 Oktober 2020, 17:07 WIB
Drama terbaru OCN, Search.* /Soompi

PR CIREBON Search adalah salah satu drama serial yang digarap oleh OCN dan disutradarai oleh Im Dae Woong dan Myung Hyun Woo, serta ditulis oleh Goo Mo dan Go Myung Joo. Serial ini dibintangi oleh Jang Dong Yoon dan Krystal Jung, menceritakan tentang tim militer khusus yang disatukan untuk menyelidiki kehilangan dan kematian misterius di zona demiliterisasi (DMZ).

Digambarkan sebagai drama thriller militer pertama Korea, berikut alasan kenapa Anda harus menonton serial tersebut.

Baca Juga: Omnibus Law Bukti Mazhab Otoriter Pemerintah, Fahri Hamzah: Tak Bisa Dibiarkan, Demokrasi Harus Ada


1. Twist yang tidak disangka

Search menjanjikan bahwa serial ini benar-benar thriller, sesuai dalam teaser. Poster dan trailernya menyoroti mengenai teror yang belum pernah dilihat siapa pun, dan menunjukkan tentara dari gugus tugas memerangi ancaman misterius yang tidak manusiawi.

"Dengan DMZ sebagai latar belakang, kami bekerja keras untuk membuat sesuatu yang melampaui imajinasi pemirsa," kata sutradara Im Dae Woong.

Staf produksi juga mengatakan bahwa ada sosok misterius yang muncul di DMZ yang damai. Dengan kemunculannya, berbagai kejadian seperti penghilangan dan pembunuhan mulai terjadi. Satgas khusus ditunjuk untuk mengungkap rahasia dan memecahkan misteri, tetapi mereka akan menghadapi liku-liku yang tidak diharapkan oleh mereka maupun pemirsa.

 
2. Adegan Militer
 
Dengan pemeran Jang Dong Yoon, Krystal, Moon Jung Hee, Yoon Park, dan Lee Hyun Wook yang solid, sinergi mereka bersinar dalam adegan aksi militer mereka. Para pemain dan kru semuanya memilih konsep militer sebagai poin kunci untuk drama tersebut.

"Saya bekerja untuk menyerap bahasa dan postur sebenarnya dari personal militer," kata Krystal. Dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari Soompi.

Yoon Park mengatakan kalau dia lebih bersemangat tentang karakternya daripada biasanya, karena jarang menemukan peran yang tugas utamanya adalah seorang tentara.

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: Soompi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X