TREASURE Nyatakan Cinta dalam Comeback Pertama Lewat Lagu Bertajuk 'I LOVE YOU'

- 18 September 2020, 17:55 WIB
TREASURE comeback perdana lewat lagu bertajuk 'I LOVE YOU'.* /

PR CIREBON - Boy group asuhan YG Entertainment, TREASURE, akhirnya sukses menyapa penggemar melalui comeback perdana setelah debut pada 7 Agustus 2020 lalu.

Pada Jumat, 18 September 2020 pukul 6 sore KST atau 16.00 WIB, grup beranggotakan 12 orang itu merilis album single kedua bertajuk 'THE FIRST STEP: CHAPTER TWO' bersama dengan video musik untuk lagu utama.

Perilisan album kedua ini terbilang cepat, sebab hanya berselang 42 hari setelah debut mereka yang mengagumkan pada Agustus lalu.

Baca Juga: Pecah ke Rekor Tertinggi, Angka Sembuh Harian Covid-19 Indonesia Tembus 4.088

Melalui lagu bergenre pop dance dinamis, TREASURE menyapa penggemar dengan lagu bertajuk 'I LOVE YOU', bercerita tentang menyatakan cinta pada seseorang.

Lagu yang baru dirilis ini disusun oleh R.Tee, sementara tiga member yang tergabung dalam rap line yaitu Choi Hyun Suk, Yoshinori, dan Haruto ikut menulis lirik bersama.

Baca Juga: Khawatir Data Amerika Serikat Bocor ke Tiongkok, Donald Trump Kini Gencar Awasi Tencent

Belum dua jam dirils, music video 'I LOVE YOU' di YouTube telah ditonton sebanyak lebih dari 457.000 saat berita ini ditulis.

Di Twitter, TREASURE juga memuncaki trending topik nomor satu dengan lebih dari 1,1 juta cuitan. Lalu di posisi 3 dan 6 ada Yoshinori dan Haruto yang juga memuncaki trending topik Twitter.

Halaman:

Editor: Nur Annisa

Sumber: Soompi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X