Aktris Tamara Bleszynski Digugat Kakaknya Rp.34 Milyar. Ini yang Jadi Penyebabnya.

- 16 Maret 2023, 07:07 WIB
Tamara Bleszynski (kiri) didampingi kuasa hukumnya, Djohansyah. /Pikiran Rakyat/Munady
Tamara Bleszynski (kiri) didampingi kuasa hukumnya, Djohansyah. /Pikiran Rakyat/Munady /

SABACIREBON – Orang bijak mengatakan bahwa harta kadang dapat membuat mata dan hati menjadi gelap. Hal ini sering  dialami sesama rekan bisnis bahkan dapat terjadi pula diantara saudara kandung sekali pun.

Persoalan harta bahkan dapat menjadikan hubungan kekerabatan menjadi renggang bahkan bisa saling menggugat di pengadilan.

Contoh hal seperti tersebut di atas kini sedang menimpa aktris Tamara Bleszynski dengan   kakaknya yang terpaksa terlibat dalam gugat menggugat di peradilan perdata karena persoalan harta atau uang.

Baca Juga: All England 2023 : Fajar Rian Lolos di Babak Pertama Tundukkan Kang Seo. Begini Kunci kemenangannya

Dikutip dari pikiran-rakyat.com Rabu 15 Maret 2023, Tamara harus menghadapi kasus hukum melawan kakaknya sendiri, Ryszard Bleszynski. Aktris senior ini  digugat  kakaknya dengan nilai Rp34 Miliar.

Gugatan terhadap Tamara ini bermula ketika sang aktris tersebut dituding tidak membayarkan biaya rumah sakit saat ayah mereka, Zbigniew Bleszynski dirawat di Camino Hospital, Mountain View, California, Amerika Serikat.

Kala itu, Tamara dan Ryszard sepakat untuk membagi dua biaya pengobatan ayahnya yang diperkirakan mencapai US$103 ribu atau skitar Rp1,5 miliar.

Baca Juga: Walikota akan Hadiri Tasyakur binikmah di Masjid Wakaf dari Mantan Pedagang Kaos Kaki Gasibu Kota Bandung,

Dalam kesepakatan antara kakak dan adik ini dinilai telah terjadi wanprestasi yang dilakukan oleh Tamara sehingga akhirnya sang kakak menggugat Tamara ke pengadilan.

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah