Sempat Hiatus karena Pandemi, 'Law of the Jungle' Siap Kembali dengan Musim Baru di Korea

- 1 Juli 2020, 13:05 WIB
LAW of the Jungle in Coron, Palawan, Filipina.*

PR CIREBON - Program variety show bertahan hidup di hutan, 'Law of the Jungle' telah diberhentikan sementara sejak 13 Juni 2020.

Program yang telah berjalan selama hampir sembilan tahun sejak penayangannya pada Oktober 2011 tersebut hiatus sementara untuk alasan pandemi global Covid-19, di mana proses pelaksanaan syuting di hutan-hutan seluruh dunia tak bisa dilakukan lagi karena pembatasan.

Baca Juga: Israel 'Ngotot' akan Caplok Tepi Barat Palestina Meski Tuai Kecaman, PBB: Aneksasi adalah Ilegal

'Law of the Junglemusim pertama mengakhiri penayangannya dengan episode di pulau Coron, Filipina, dibintangi Kim Jae Hwan eks Wanna One dan Yein Lovelyz.

Proses syuting episode tersebut dilaksanakan kisaran bulan Januari dan Februari, sebelum Covid-19 mewabah di Filipina, menjadi kegiatan syuting terakhir 'Law of the Jungle' sebelum hiatus.

Baca Juga: Siap Dapat Lampu Hijau, Kandidat Vaksin Covid-19 Pertama India Disetujui untuk Percobaan Manusia

Pada tanggal 30 Juni 2020, orang dalam siaran melaporkan bahwa SBS kini sedang mempersiapkan musim baru dari 'Law of the Jungle'.

 

Dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari Soompi, orarang dalam menyebutkan SBS sedang bersiap untuk syuting musim baru pertunjukan di Korea Selatan. 

Halaman:

Editor: Nur Annisa

Sumber: Soompi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X