Kolaborasi Dua Generasi: Osvaldo Nugroho Gaet Winky Wiryawan dan Sara Fajira Rilis Lagu “SASSY”

- 20 Mei 2022, 20:03 WIB
Rilis Lagu Terbaru Sassy
Rilis Lagu Terbaru Sassy /Istimewa

SABACIREBON - Sebuah kolaborasi musik yang fresh. Dua generasi bersatu dalam eksplorasi musik elektronik. Dimulai dari gagasan Osvaldo Nugroho dan Winky Wiryawan yang pernah melewati “golden era” dari skena electronic music Tanah Air. 

Kini, keduanya tergerak kembali melahirkan trek dance music dari era mereka, namun kini dengan sentuhan progressive house serta imbuhan tema permainan instrumen gitar yang catchy. Lagu itu berjudul ”Sassy”.

Tidak ada nama lain selain Sara Fajira yang lantas terpikirkan untuk menjadi pilihan mereka, untuk mengisi vokal di karya baru Osvaldo dan Winky tersebut. 

Alasannya, keduanya melihat eksplorasi musik Sara yang menembus berbagai genre, mulai dari pop, elektronik sampai ke metal, benar-benar total. 

Baca Juga: Hari-hari Pake Daster 2 Tahun Berakhir, Tantri dan Chua KotaK Rindu Hentakan Sound Menggelegar

Bisa dibilang, konsep “Sassy” merupakan bentuk eksplorasi musik elektronik era club di tahun 2000-an, tapi diwarnai dengan tarikan nada vokal yang modern.

Lirik “Sassy” sendiri menceritakan tentang sisi ‘liar/lain’ wanita yang juga bisa seperti laki-laki, melanglang buana, tebar pesona, bermain ke sana-ke mari, tidak terbawa perasaan, tidak ada hubungan atau tali ikatan antara satu sama lain, mencari kesenangan dan kebahagiaan hanya untuk dirinya sendiri. 

Lelah dengan hubungan yang terulang itu-itu saja, lalu memutuskan untuk menyembuhkan diri sendiri dengan bersenang-senang tanpa harus mencari cinta atau jatuh cinta.

Sebagai pencetus dari proyek musik ini, Osvaldo menceritakan dengan antusias bagaimana lagu ini mereka garap. 

Halaman:

Editor: Okri Riyana

Sumber: On Musik


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x