Tembus 3.724.864 Penonton, Maaf Film KKN di Desa Penari Kalahkan Film Doctor Strange dari Marvel

- 12 Mei 2022, 11:52 WIB
Capai 3.724.864 Penonton, Maaf Film KKN di Desa Penari Kalahkan Film Doctor Strange dari Marvel/IG@kkn.movie
Capai 3.724.864 Penonton, Maaf Film KKN di Desa Penari Kalahkan Film Doctor Strange dari Marvel/IG@kkn.movie /

SABACIREBON - Dunia perfilman Indonesia kembali menggeliat menyusul meledaknya penonton Film Indonesia "KKN Di Desa Penari".

Betapa tidak, di tengah-tengah serbuah film produk luar negeri saat ini, tak disangka film produksi dalam negeri digandrungi jutaan penonton hingga mampu bersaing dengan film-film manca negara.

Sepintas film berlatar pedesaan khas di Indonesia ini mengambil judul cukup sederhana, namun jangan salah jumlah penontonnya mampu meninggalkan Film "Doctor Strange: In Multiverse of Madness" dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Baca Juga: Jordi Amat dan Sandy Walsh Akan Tiba di Jakarta, Ketua PSSI: Proses Naturalisasi Dikebut

Mengutip dari http//htps/:antaranews.co.id, dalam 11 hari penayangan sejak rilis pada 30 April 2022, film "KKN Di Desa Penari" telah disaksikan 3.724.864 penonton di bioskop seluruh Indonesia.

Hal ini pun disambut suka cita CEO MD Pictures dan produser "KKN Di Desa Penari". Mereka mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada masyarakat atas waktunya bisa menyaksikan film tersebut.

"Terima kasih sudah mendukung film 'KKN Di Desa Penari' dengan menonton langsung di bioskop," tulis Manoj Punjabi melalui akun Instagramnya pada Rabu, 12 Mei 2022.

Baca Juga: SEA Games 2021 Dibuka Nanti Malam, Kontingen Indonesia Defile Kenakan Penutup Kepala Tradisional

"Dukung terus perfilman Indonesia dengan tidak merekam adegan saat menonton di bioskop. Bangga film Indonesia. Bagi yang belum nonton, yuk, ke bioskop dan beli tiketnya sekarang," katanya.

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x