Istana Cinere Keluarga Hermansyah akan Dijual, Alasan Mulai dari Terlalu Besar hingga Kalah Suara

- 3 Juni 2020, 13:25 WIB
POTRET keluarga The Hermansyah di Istana Cinere.*/dok.Instagram @ashanty_ash

PR CIREBON - Keluarga Anang Hermansyah yang terkenal sebagai Keluarga Asix ini makin terlihat teguh melepas rumah huniannya yang bak istana megah di kawasan Cinere, Depok.

Terlebih, Pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah ini memberi kode untuk membawa pindah keluarga mereka ke kawasan Puncak, Bogor. Pasalnya, mereka ingin lebih banyak menikmati suasana yang asri.

Sedangkan, opsi lokasi lain yang disebutkan adalah komplek perumahan mewah di Pondok Indah.

Baca Juga: Cek Fakta: Benarkah Luhut Pandjaitan Imbau Petani Kurangi Tanam Sayur Terkait Impor dari Tiongkok?

Adapun Aurel Hermansyah sebagai anak pertama dalam keluarga Asix mengungkapkan alasan menjual rumah bak istana megah itu karena terlalu besar untuk tempat tinggal keluarganya

Selain itu, rumah yang disebut Aurel sebagai Istana Cinere dengan ukuran 2200 meter itu tidak mampu membuat dekat keluarga karena tiap ruangan yang terlalu berjarak, sehingga rumah kecil lebih diharapkan jadi tempat tinggal impian mereka.

"Kalo menurut aku sama Bunda rumahnya terlalu besar, kita sukanya kalo lebih kecil, lebih enak, lebih homey," ujar Aurel.

Baca Juga: Cek Fakta: Beredar Video Perayaan Ulang Tahun PKI ke-100 dengan Tarian, Begini Fakta Sebenarnya

Sementara itu, kabar Keluarga Asix akan menjual Istana Cinere sempat menuai banyak perdebatan dalam keluarga mereka sendiri. Terbukti dengan adanya rapat keluarga dadakan terkait topik penjualan rumah tersebut.

Berdasarkan hasil rapat itu, Anang yang merupakan kepala keluarga masih enggan menjual rumahnya, tetapi ia kalah banding dengan suara terbanyak dari jumlah anggota keluarganya.

"Keputusan rapat kemarin kalah gue, ya mau (dijual), waktu rapat keluarga keputusannya rumah ini dijual,"jelas Anang dalam kanal YouTube The Hermansyah A6 pada 2 Juni 2020.***

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: YouTube


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X