Kecewa akibat Miliki Ganja 16 Gram, Widi Mulia Tak Kunjungi Dwi Sasono sejak Hari Penangkapan

- 2 Juni 2020, 15:10 WIB
Pasangan Widi Mulia dan Dwi Sasono.*/dok.Instagram @dwisasono

PR CIREBON - Pelakon berbakat tanah air, Dwi Sasono sudah genap seminggu sejak tertangkap tangan miliki narkoba jenis ganja di kediamannya pada 26 Mei 2020 lalu.

Atas penggeladahan di tempat itu, Polisi sukses amankan barang bukti ganja seberat 16 gram yang ditunjukkan Dwi disimpan dalam guci di atas lemari miliknya.

Berdasarkan keterangan dari pemberitaan Pikiran Rakyat, diketahui Dwi Sasono rutin mengonsumsi ganja selama sebulan terakhir.

Baca Juga: Kosong Selama Dua Bulan akibat Pandemi, Kamar Kost Mahasiswi di Bandung Berubah Jadi Sarang Jamur

Bahkan, kebiasaan itu tak diketahui sang istri, Widi Mulia. Sontak saja, penangkapan Dwi Sasono membuat masyarakat menyimpan banyak tanya, terutama kondisi Widi Mulia.

Lebih lanjut, penelusuran yang dilakukan membawa fakta bahwa Widi Mulia tak terlihat mengunjungi Polda Metro Jaya sepanjang satu minggu tersebut.

Melansir akun Instagramnya, unggahan terbarunya hanya menunjukkan aktivitas Widi Mulia saat ia bernyanyi dengan anak-anaknya yang diunggah empat hari lalu.

Baca Juga: Pandemi Covid-19 Masih Merebak, 328 Calon Haji di Kota Cirebon Batal Berangkat

Sementara itu, kuasa hukum Dwi Sasono, Muhammad Firdaus mengungkapkan tidak mengetahui kapan Widi Mulia akan berkunjung.

"Belum, nggak tahu (kapan menjenguk), nanti ada lah keterangan dari pihak keluarga," ujar Firdaus dalam pernyataan yang terucap di akun YouTube Surya Citra Televisi pada Selasa 2 Juni 2020.

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: Instagram, Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X