Turun ke Jalan, Ariana Grande, Shawn Mendes, dan Camila Cabello Suarakan Keadilan Bagi George Floyd

- 2 Juni 2020, 09:35 WIB
Ariana Grande Turut Turun ke Jalan Ikut Aksi Protes /Instagram, Twitter

PIKIRAN RAKYAT - Kematian George Floyd yang meninggal dunia akibat perlakuan keras dan rasis petuga kepolisian Minnesota, Amerika Serikat.

Beredar video yang menunjukkan betapa kejamnya sang polisi hingga George kehabisan nafas dan meninggal dunia, lalu menyita perhatian dunia.

Baca Juga: Cek Fakta: Beredar Video TNI Mulai Turun Menjaga Ruslan Buton, Berikut Kebenarannya

Warga dunia ramai-ramai menyuarakan keadilan bagi pria berkulit hitam tersebut, hingga melakukan aksi turun kejalan dan melakukan aksi unjuk rasa besar-besaraan.

Tak ketinggalan, sederet selebritas dunia pun ikut menuntut keadilan atas kematian Floyd dan melentangkan suaranya sejak Sabtu, 30 Mei 2020.

Baca Juga: Wujud Pencegahan Covid-19, Masa Belajar Siswa di Rumah Kembali Diperpanjang

Penyanyi bertubuh mungil, Ariana Grande hingga pasangan penyanyi Shawn Mendes dan Camilla Cabello turun ke jalan untuk menyuarakan aksi protesnya.

Penyanyi yang identik dengan rambut dikucir panjang tersebut turun ke jalanan Los Angeles sambil mengenakan masker dan membawa papan protes bertuliskan 'Black Lives Matter'.

Baca Juga: Hingga 14 Hari, Akses Masuk Pasar Sumber Cirebon Dijaga Ketat Petugas 

"Banyak hal terasa menakutkan, berbahaya dan tak pasti saat ini. Namun ada hal-hal yang bisa kita kendalikan: voting, mengontak pembuat kebijakan, dan ikut sensus," tulis penyanyi berusia 26 tahun tersebut.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: Antara, Instagram, Twitter


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X