Terjerat Kasus Kejahatan Seksual, Simak 7 Selebriti Korea yang Dilarang Tampil di Saluran Televisi

- 25 Mei 2020, 11:33 WIB
Go Young Wook/ Lee Kyung Young/ Kang Ji Hwan.* /Koreaboo

PIKIRAN RAKYAT - Terjerat kasus prostitusi atau kejahatan seksual, sederet artis Korea Selatan harus menelan pil pahit, mulai dari dipenjara hingga dilarang tampil di seluruh stasiun televisi.

Dari tujuh orang tersebut, beberapa diantaranya sudah memilih penius dari industri hiburan, ada yang masih mendapatkan efek jera, bahkan ada pula yang meniti karir keartisan kembali.

Baca Juga: Viral Disangka Terbuat dari Plastik, Seorang Bule Kaget Saat Goreng Kerupuk

Dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari Koreaboo, berikut tujuh artis yang dilarang tampil di saluran televisi Negeri Ginseng:

1. Aktor Song Young Chang

Pada September 2000, aktor Song Young Chang adalah orang pertama dinyatakan bersalah atas kasus pelacuran anak di bawah umur dalam industri hiburan Korea.

Ia membayar sekitar 150 dolar atau Rp 2,2 juta setelah dua kali bersetubuh dengan seorang remaja berusia 16 tahun di dalam kendaraannya.

Baca Juga: Bertahan di Masa Pandemi, Restoran di Thailand Tawarkan Jasa Antar Makanan oleh Model Pria Berotot

Young Chang dijatuhi hukuman 10 bulan penahanan dan dua tahun masa percobaan. Setelah bebas, ia dan keluarganya memilih pindah ke Kanada.

Ia pun pernah muncul dalam beberapa teater sekembalinya ke Korea, namun tetap dilarang tampil dalam saluran televisi KBS, EBS, dan MBC.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X