Konser Musik Amal Bersama Najwa Shihab jadi Kenangan Terakhir Sebelum Glenn Fredly Wafat

- 9 April 2020, 12:50 WIB
NAJWA Shihab turut kehilangan atas kepergian musisi Tanah Air, Glenn Fredly.*

PIKIRAN RAKYAT - Kabar meninggalnya musisi Glenn Fredly, Rabu, 8 April 2020 di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan menorehkan duka yang sangat mendalam.

Pasalnya, laki-laki berdarah Ambon itu meninggal secara mendadak. Bahkan rekan sesama selebriti banyak yang tidak menyangka ia telah tiada.

Ucapan belasungkawa tak henti-hentinya mengalir sejak kemarin malam melalui media sosial. Para rekan sesama artis dan figur publik juga turut mengunggah kenangan mereka bersama mendiang Glenn di akun media sosial masing-masing.

Baca Juga: Ketahui 5 Manfaat Puasa untuk Kecantikan, Salah Satunya Buat Awet Muda

Dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari akun pribadi Instagram presenter Najwa Shihab, diketahui pula bahwa penampilan terakhir Glenn Fredly sebelum meninggal adalah ketika ia berpartisipasi dalam konser musik amal #dirumahaja.

Dalam konser tersebut, para musisi Indonesia merekam sendiri penampilan mereka saat bernyanyi di rumah masing-masing menyanyikan lagu Rumah Kita.

Konser musik online tersebut dilakukan dalam rangka beramal sekaligus mengampenyekan kepedulian untuk memutus rantai penularan virus corona atau Covid-19.

Baca Juga: Ketahui, Bulan Purnama April akan Menjadi yang Terburuk untuk 3 Zodiak Ini

Glenn Fredly tercinta. Sahabat saya, Glenn Fredly berpulang hari ini. Terakhir kami berkontak minggu lalu. Memintanya merekam video ini dan mengajaknya ikut konser musik amal #dirumahaja,” tulis Najwa dalam keterangan unggahannya

Dalam unggahan tersebut juga menampilkan Glenn sedang bernyanyi. Kemudian Najwa mengatakan bahwa dirinya baru menegetahui ketika Glenn tengah merekam video tersebut ia sedang menahan sakit kepala yang luar biasa.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: Instagram


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X