Terciduk Lakukan Transaksi Barang Haram, Polisi Sebut Pacar Vitalia Sesha yang Pesan Narkoba

- 27 Februari 2020, 20:40 WIB
VITALIA Sesha ditangkap berdua bersama pasangannya pada Rabu, 26 Februari 2020 di sebuah apartemen di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.*

PIKIRAN RAKYAT - Satu lagi artis ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba.Setelah sebelumnya Nanie Darham, Lucinta Luna, dan Aulia Farhan, kali ini polisi mengamankan Vitalia Sesha alias Andi Novitalia.

Pemain FTV dan juga seorang model ini diciduk kepolisian saat sedang melakukan transaksi bersama kekasihnya di salah satu lobby apartemen di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari PMJ News, polisi menyebut kekasihnya yang berinisial AW-lah yang memesan barang narkotika itu.

Baca Juga: Kronologi Penangkapan Vitalia Sesha, Polisi Temukan Barang Bukti dari Tangan Tersangka

“Untuk tersangka AW ini, dia yang memesan narkotika,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Metro Jakarta Barat, pada Kamis, 27 Februari 2020

Kombes Yusri memaparkan, pihaknya masih melakukan pengembangan terkait kurir yang diamankan bersama Vitalia Sesha dan kekasihnya itu.

“Untuk tersangka RH kita masih mendalami keterangannya. Kita tunggu saja ya,” ujar Yusri.

Untuk memperkuat bukti penangkapan, kepolisian juga melakukan tes urine kepada tersangka. Hasil tes menunjukkan Vitalia Sesha dan AW positif menggunakan narkoba.

Baca Juga: 8 Manfaat Kesehatan Daun pepaya, Dapat Atasi Nyeri Haid dan Menjaga Kesehatan Hati

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Sumber: PMJ News

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X