Tutup Hari Pertama Gelaran Love Fest 2020 Penuh Kejutan, Tulus Dapat Sambut Riuh Penonton

- 22 Februari 2020, 21:53 WIB
Tulus menutup Festival Musik Love Fest 2020 hari pertama dihelat Istora Senayan, Jakarta pada Jumat 21 Februari 2020.* /Instagram @lovefestindo

PIKIRAN RAKYAT - Festival Musik Love Fest 2020 hari pertama dihelat Istora Senayan, Jakarta pada Jumat 21 Februari 2020.

Gelaran yang akan diselenggarakan selama dua hari ini, menggelar hari pertama dengan menghadirkan beberapa musisi kenamaan tanah air, seperti Noah, Rossa, Tulus, hingga Foutwnty.

Tulus didapuk tampil menjadi penutup dalam gelaran hari pertama Love Fest 2020 ini. Ia mengenakan kemeja berwarna orange dengan balutan outer hitam menyanyikan lagu 'Langit Abu-Abu' dan 'Ruang Sendiri' sebagai pembuka untuk penampilannya.

Baca Juga: Soal Penghapusan Tenaga Honorer, FHPTK Pastikan Tidak Akan Terjadi di Cirebon

Seperti diberitakan PikiranRakyat-Cirebon.com sebelumnya, Grup Band Noah tampil dengan penuh kejutan, seperti tak mau kalah dari penyayi solo lainnya, Tulus juga ikut memberikan persembahan terbaiknya.

Sebelum penampilannya, Tulus sempat meminta kepada pengemarnya lewat akun Instagram pribadinya untuk me-request sebuah lagu.

"Kalau teman-teman sempat melihat Instagram saya, saya minta teman-teman untuk request lagu buat nyanyian malam ini," kata Tulus.

Baca Juga: Terkait Melonjaknya Jumlah Terinfeksi Virus Corona di Korea, KBRI Seoul Imbau WNI Tunda Penerbangan ke Daegu

Menurutnya, dengan berinisitaif  mebuka kotak saran dan rekomendasi lagu itu, dapat menambah keseruan konser secara menyeluruh.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: Instagram

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X