Bicara Terkait Lagu Barunya, Kim Jae Hwan Mengaku Ingin Menyanyi Sampai Rambutnya Beruban

- 18 Februari 2020, 10:25 WIB
Kim Jae Hwan meluncurkan lagu pertamanya berjudul Goodbye.* /Instagram @kjh_official

PIKIRAN RAKYAT - Kim Jae Hwan yang merupakan penyanyi solo asuhan Swing Entertainment, baru-baru ini membicarakan tentang lagu baru miliknya dan gairahnya bernyanyi dalam wawancara dengan Harper's Bazaar.

Dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari Soompi, setelah menyelesaikan pemotretannya, penyanyi kelahiran 1996 tersebut mengungkap bagian paling disukainya dari lagu terakhir yang dirilisnya.

Penyanyi mantan anggota grup Wanna One tersebut mengaku menyukai akhir dari lagunya yang berbunyi 'selamat tinggal'.

Baca Juga: Usai Diperpanjang, Satgas Antimafia Bola Terima Kunjungan Pemilik Bali United, Ada Apa?

Jae Hwan mengungkapkan bahwa dirinya selalu merasa emosional ketika bernyanyi lagu bertajuk 'Goodbye' miliknya. Jae Hwan mengatakan, rasanya mirip dengan perasaan melepaskan seseorang pada hari terakhir.

Meskipun sudah memiliki waktu bernyanyi cukup lama, Jae Hwan mengaku masih merasa gugup ketika berdiri diatas panggung, terutama ketika menyanyikan lagu pertama miliknya.

"Ini dimulai dengan nada tinggi (sulit), tapi saya pikir itu sesuatu yang bisa saya tingkatkan dengan latihan. Lebih sulit untuk memahami emosi saya dan mempertahankannya saat menyanyi," ujar Jae Hwan.

Baca Juga: Jangan Sepelekan, Cari Tahu 6 Tanda dan Gejala Adanya Gumpalan Darah

Jae Hwan mengungkap, komentar tentang dirinya sebagai idola dengan yang memilki potensi yang cukup gemilang, pertumbuhan', ia mengaku belum sepenuhnya matang berdiri di hadapan penonton sejak debutnya.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: Soompi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X