Sudah Minta Maaf, Kolom Komentar Baim Wong Kini Tak Dipenuhi Kalimat Hujatan

- 13 Oktober 2021, 14:10 WIB
Sudah menyampaikan permohonan maaf, kolom komentar media sosial Baim Wong kini sudah tak dipenuhi kalimat hujatan.
Sudah menyampaikan permohonan maaf, kolom komentar media sosial Baim Wong kini sudah tak dipenuhi kalimat hujatan. /Instagram/@baimwong

PR CIREBON - Baim Wong akhirnya menyampaikan permohonan maaf untuk Kakek Suhud atas kejadian yang ramai dibicarakan beberapa hari terakhir.

Ungkapan permohonan maaf itu disampaikan Baim Wong dalam sebuah unggahan foto pada Rabu, 13 Oktober 2021 di akun Instagram miliknya @baimwong.

Imbas dari permohonan maaf tersebut, kolom komentar Baim Wong kini tak penuh kalimat hujatan lagi seperti beberapa hari sebelumnya.

Baca Juga: Ini Dia Sejumlah Manfaat yang Terkandung pada Buah Naga, Salah Satunya Menurunkan Risiko Penyakit Jantung

Bukan lagi hujatan, kolom komentar Baim Wong suami Paula Verhoeven sekarang lebih banyak dipenuhi kalimat-kalimat positif dan penyemangat.

Seperti yang dituliskan pengguna @ocha_viea06, @hania_syakira_ dan @oktavia.pipit.758 sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari unggahan Baim Wong.

"Tetap semangat, mengakui kesalahan adalah yang terbaik, semua pasti punya salah, semangat Kakak Baim," tulis @ocha_viea06.

Baca Juga: Lirik Lagu Pernah Salah Mawar de Jongh, Bercerita Tentang Penyesalan Cinta Masa Lalu!

"Diberi hati yang masih menyadari kesalahan kita itu adalah nikmat bang, dan itu adalah hidayah dari Allah. Berarti Allah sayang," sahut @hania_syakira_.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Instagram @baimwong


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X