Tak Menyesali Sikapnya ke Kakek 'Minta Uang', Baim Wong: Itu Diri Saya, Tidak Mau Munafik

- 12 Oktober 2021, 18:24 WIB
Baim Wong mengaku tidak menyesali dan tidak mau munafik atas sikapnya kepada kakek yang disebutnya pengemis, lantaran meminta uang.*
Baim Wong mengaku tidak menyesali dan tidak mau munafik atas sikapnya kepada kakek yang disebutnya pengemis, lantaran meminta uang.* //Instagram/@baimwong

PR CIREBON - Baim Wong tak menyesali sikapnya ke kakek-kakek yang ia sebut pengemis, karena membuntutinya sejauh kiloan meter untuk minta uang darinya.

Ungkapan tersebut disampaikan Baim Wong dalam video IGTV yang diunggahnya pada Senin, 11 Oktober 2021.

Lebih lanjut, Baim Wong menyampaikan, ia tak akan memaksa atau meminta publik memahami persepsinya, karena setiap orang memiliki persepsi yang berbeda-beda.

Baca Juga: Mitos atau Fakta: Benarkah Isu di Arab Saudi Soal Terapi Bekam Dapat Keluarkan Vaksin dari Tubuh?

"Itu persepsi saya. Mau atau enggak diterima, gak apa-apa. Yang penting saya sudah ngomong seperti ini, terserah deh," kata Baim Wong.

"Saya tidak menyesali apa yang saya lakukan, beneran, tapi kalau misalkan ada pihak-pihak yang tidak suka, saya minta maaf," sambungnya.

Dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari akun Instagram @baimwong, Baim Wong mengatakan semua yang dilakukannya selalu menggunakan hati.

Baca Juga: Simak! 10 Buah untuk Meningkatkan Kadar Oksigen dalam Darah, Salah Satunya Mangga

Tak terkecuali, aksi berbaginya kepada masyarakat sekitar ataupun menegur orang yang sengaja meminta-minta uang.

"Saya melakukan semuanya dengan hati, saya mengasihi orang sesuai dengan hati saya. Toh itu uang-uang saya juga," kata dia.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: Instagram @baimwong


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X