Baim Wong Komentar di Postingan Paula Verhoeven, Netizen Ingatkan untuk Minta Maaf ke Kakek

- 12 Oktober 2021, 18:14 WIB
Baik Wong masih menjadi buah bibir netizen usai videonya viral. Komentarnya di unggahan Paula Verhoeven mendapat serangan mereka.
Baik Wong masih menjadi buah bibir netizen usai videonya viral. Komentarnya di unggahan Paula Verhoeven mendapat serangan mereka. /Tangkapan layar YouTube/Baim Paula

PR CIREBON - Baim Wong saat ini menjadi buah bibir netizen usai videonya yang terkesan menghardik seorang kakek tua viral di sosial media.

Menanggapi hal itu, istri Baim Wong, yakni Paula Verhoeven turut angkat bicara soal masalah yang tengah dihadapi suaminya.

Unggahan Paula Verhoeven itupun langsung dikomentari Baim Wong, ia meminta maaf atas sikapnya jika dinilai menyakiti kepada netizen.

Baca Juga: Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Umbar Kemesraan, Ini Komentar Kocak Para Netizen

Namun netizen malah meminta Baim Wong untuk meminta maaf kepada kakek tua yang dikatakan pengemis oleh suami Paula Verhoeven.

Dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com pada Selasa, 12 Oktober 2021, berikut isi postingan Paula Verhoeven yang ia unggah untuk menenangkan suaminya:

"Orang berhak berpendapat, orang berhak men-judge, tapi yang tau diri kita itu kita sendiri. Gak perlu juga nustification dari orang lain," tulisnya.

Baca Juga: Ramalan Horoskop Karier Keuangan Selasa, 12 Oktober 2021: Taurus Kerja Keras hingga Gemini Perlu Waspada

"Yang terkadang kita lupa itu untuk belajar jadi pemaaf, berhenti menjadi pembenci, berhenti menyalahkan orang, dan belajar memperbaiki diri. Karena kita terlalu fokus sama kehidupan orang lain," sambung Paula Verhoeven.

Halaman:

Editor: Aliyah Bajrie

Sumber: Instagram @paula_verhoeven


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X