Kini Giliran Jokowi Diseret Wanda Hamidah, Minta Presiden Lindungi Rakyat dari Kebrutalan Asuransi

- 12 Oktober 2021, 05:40 WIB
Setelah menandai Najwa Shihab, kini Wanda Hamidah menyeret Presiden Jokowi untuk melindungi rakyatnya dari masalah perusahaan asuransi.
Setelah menandai Najwa Shihab, kini Wanda Hamidah menyeret Presiden Jokowi untuk melindungi rakyatnya dari masalah perusahaan asuransi. /Instagram/@wanda_hamidah

PR CIREBON - Wanda Hamidah kini menyeret Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk melindungi masyarakat dari kebrutalan asuransi di Indonesia.

Ungkapan itu dituliskan Wanda Hamidah dalam unggahan Instagram Story miliknya, @wanda_hamidah pada Senin, 11 Oktober 2021.

Selain menandai Presiden Jokowi, Wanda Hamidah juga menandai Otoritas Jasa Keuangan Indonesia untuk tidak tinggal diam.

Baca Juga: Kecewa dengan Agen Asuarnsi, Wanda Hamidah: Gue Ngarasa Ditipu!

"Ratusan cerita pedih yang saya tak bisa share satu persatu. Semoga kita semakin berhati-hati, bersatu dan saling menguatkan," tulis Wanda Hamidah mengawali.

"Pak Presiden @jokowi lindungilah rakyatmu dari kebrutalan asuransi di Indonesia, semoga @ojkindonesia tak diam saja," sambungnya menambahkan.

Sebelumnya, Wanda Hamidah juga menandai salah satu presenter ternama, Najwa Shihab untuk mengupas tuntas masalah yang tengah dialaminya.

Baca Juga: Wanda Hamidah Terus Teriak Soal Asuransi hingga Seret Najwa Shihab Kupas Masalah Nasabah 'Terzolimi'

Hal ini berkaitan dengan pengalaman Wanda Hamidah yang mengaku merasa ditipu oleh salah satu perusahaan asuransi, Prudential.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia

Sumber: Instagram @wanda_hamidah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X