Sebut Album 'Hot Sauce' Sangat Berarti, Begini Alasan NCT DREAM

- 11 Mei 2021, 16:45 WIB
Grup K-Pop NCT DREAM baru saja merilis album berjudul Hot Sauce, yang mereka sebut sangat berarti bagi grup tersebut.
Grup K-Pop NCT DREAM baru saja merilis album berjudul Hot Sauce, yang mereka sebut sangat berarti bagi grup tersebut. /Twitter.com/NCTsmtown_DREAM

PR CIREBON – Grup K-Pop NCT DREAM berhasil merilis album penuh pertama mereka yang berjudul Hot Sauce.

Bagi member NCT DREAM, Hot Sauce sangat berarti, karena bukan hanya rilis pertama setelah mereka secara resmi menjadi orang dewasa, tapi juga album pertama sejak kembalinya Mark.

Pada tahun 2018, rapper asal Kanada tersebut ‘lulus’ dari grup saat ia berusia 20 tahun, karena NCT DREAM dulu mengikuti sistem ‘kelulusan’ berdasarkan usia. Tapi Mark bergabung kembali tahun lalu setelah penghapusan system tersebut.

Baca Juga: 3 Zodiak yang Kehidupan Cintanya Meningkat Setelah Venus Masuk Gemini pada 8 Mei 2021!

Selama konferensi pers online yang diadakan beberapa jam sebelum rilis Hot Sauce pada Senin, 10 Mei 2021, Mark berbicara tentang bagaimana perasaannya bergabung kembali dengan grup NCT DREAM.

"Saya sangat senang bisa ambil bagian dalam pembuatan album studio pertama NCT DREAM bersama anggota lainnya, yang dengan hangat menyambut dan memeluk saya ketika saya kembali," kata Mark.

"Jadi saya berusaha untuk melakukan yang terbaik. Tujuan terbesar saya kali ini adalah menikmati setiap momen dan membuat kenangan indah dengan rekan band saya dan penggemar kami," tambahnya, dilansir PikiranRakyat-Cirebon.com dari The Korea Times.

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Selama 10-16 Mei 2021 Diprediksi Memiliki Minggu yang Hebat

Renjun menambahkan bahwa kembalinya Mark telah menambahkan lebih banyak variasi ke album baru.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia

Sumber: The Korea Times


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X