Pengunjung Tanah Abang Abaikan Prokes, Inul: Bukan Salah Presiden, Tapi Rakyatnya Tidak Mau Diatur!

- 2 Mei 2021, 13:04 WIB
Inul Daratista menyayangkan video pengunjung Pasar Tanah Abang yang mengabaikan protokol kesehatan (prokes).*
Inul Daratista menyayangkan video pengunjung Pasar Tanah Abang yang mengabaikan protokol kesehatan (prokes).* /Instagram.com/ @inul.d

PR CIREBON - Inul Daratista menyoroti video diduga pengunjung Pasar Tanah Abang yang mengabaikan protokol kesehatan (prokes).

Dalam video yang diunggah Inul Daratista di akun Instagram pribadinya, nampak diduga pengunjung Pasar Tanah Abang mengabikan prokes.

Inul pun menyayangkan video pelanggaran prokes di Tanah Abang itu, sebab pengunjung terlihat berdesakan dan tidak ada jaga jarak.

Baca Juga: Ditunjuk Jadi Wali Sah Kapal, Pelaut Asal Suriah Terpaksa Habiskan Empat Tahun Terombang-ambing di Lautan

"Ya Allah semoga kalian diberikan sehat semua ya, demi baju lebaran tidak sebanding ketika kalian terpapar," tulis Inul, Minggu, 2 Mei 2021.

Lebih lanjut, pedangdut itu pun menceritakan pengalamannya saat ia dan keluarganya terpapar Covid-19 dan menghabiskan uang jutaan rupiah.

Inul juga bercerita saat dirinya harus berebut tabung oksigen dengan pasien lain, lantaran rumah sakit kekurangan, namun pasien terus berdatangan.

Baca Juga: Ramalan Horoskop Zodiak Mei 2021, Cancer Merasa Buntu hingga Virgo Temukan Perspektif Baru

Inul Daratista menyoroti video pengunjung Pasar Tanah Abang yang mengabaikan protokol kesehatan (prokes) di tengah kasus Covid-19.*
Inul Daratista menyoroti video pengunjung Pasar Tanah Abang yang mengabaikan protokol kesehatan (prokes) di tengah kasus Covid-19.* /Tangkapan layar Instagram @inul.d

Baca Juga: Hoaks atau Fakta: Benarkah Larangan Mudik Dicabut dan Dibolehkan Asal Bayar Denda?

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: Instagram @inul.d


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X