Analisa Pertemuan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting, Pakar Ekspresi: Ada Masalah yang Belum Selesai

- 10 April 2021, 16:05 WIB
Pakar ekspresi menganalisa Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting yang berpapasan beberapa waktu lalu.*
Pakar ekspresi menganalisa Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting yang berpapasan beberapa waktu lalu.* /Kolase Instagram/@ayutingting92 dan @raffinagita1717

PR CIREBON – Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting dikabarkan memiliki hubungan yang kurang baik, terkait dengan sosok Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Isu tersebut seperti diperkuat saat Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting bertemu di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Lesti Kejora Ungkap Target Pernikahan dengan Rizky Billar pada Sule: Jangan Suka Menerka-nerka

Dalam sebuah video yang kini menjadi viral, terlihat Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting bertemu secara tak sengaja di lorong ballroom hotel tempat pernikahan Atta dan Aurel.

Netizen pun menyoroti reaksi Ayu Ting Ting yang tampak mematung saat bertemu Nagita Slavina.

Sebagaimana diberitakan di Pikiran Rakyat dalam artikel "Disebut Ada Masalah Belum Usai Antara Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting, Amy Qanita: Gigi Bisa Sabar" menanggapi momen tak terduga tersebut, pakar mikro ekspresi mencoba membongkar tabir yang tersembunyi di antara Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Ucapan Atta Halilintar Soal Punya 15 Anak dari Aurel Hermansyah Dapat Kecaman, Begini Tanggapan Krisdayanti

"Cukup melihat pas mereka papasan gak saling sapa, muka mereka lempeng tidak ada ekspresi tapi itu jadi pertanyaan," kata Kirdi pakar mikro ekspresi seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Menurut sang pakar, dari ekspresi yang ditunjukan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting, terlukis sangat jelas adanya permasalahan yang belum terselesaikan dengan baik.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X