Ingin Buktikan Ilmu Tenaga Dalam, Deddy Corbuzier Akan Beri Rp30 Juta Bagi yang Bisa Membuktikannya

- 3 Maret 2021, 13:45 WIB
Deddy Corbuzier akan memberikan uang sebesar Rp30 juta bagi yang bisa membuktikan ilmu tenaga dalam.* /Instagram/@mastercorbuzier

PR CIREBON Deddy Corbuzier dikenal sebagai sosok yang selalu mampu mengangkat topik menarik dalam pembicaraannya.

Terutama setelah Deddy Corbuzier memiliki podcast-nya sendiri, telah banyak bintang tamu yang diundangnya untuk membahas banyak hal.

Baru-baru ini, Deddy Corbuzier mengundang Theodorus Ginting dan Marcel Radhival dalam poscast-nya.

Baca Juga: Krisis Iklim Memburuk, Paus Fransiskus Peringatkan Banjir Besar seperti Saat Masa Nabi Nuh

Bersama Theodorus Ginting yang merupakan atlet MMA asal Indonesia dan Marcel Radhival, seorang pesulap sekaligus YouTuber, Deddy Corbuzier membahas masalah ilmu tenaga dalam.

Awalnya, sebuah video diunggah Marcel dalam kanal YouTube-nya, menunjukkan bukti adanya ilmu tenaga dalam dari Guru Besar Perisai Bathin.

Sebagaimana diberitakan di Kabar Besuki dengan judul "Deddy Corbuzier Ikut Pasang Rp30 Juta Bagi yang Bisa Membuktikan Kemampuan Tenaga Dalam" sekitar 1 minggu yang lalu, Marcel memenuhi undangan dari Guru Besar Perisai Bathin untuk membuktikan kebenaran adanya ilmu tenaga dalam.

Baca Juga: Buruan Klaim! Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 3 Maret 2021, Tukarkan Hadiah Menarik Awal Bulan

Marcel diminta untuk memukul sang guru besar sebanyak 3 kali kesempatan, sayangnya kesempatan itu tidak bisa membuktikan apapun.

Di samping kekuatan tenaga dalam yang belum bisa dibuktikan saat Marcel memukul, anehnya lagi ketika murid dari Guru Besar itu yang memukul, kekuatannya aktif.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia

Sumber: Kabar Besuki


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X