Drama Korea Dear. M Tunda Penayangan, Aktris Park Hye Su Dituduh Melakukan Bullying

- 25 Februari 2021, 19:52 WIB
Stasiun TV KBS menunda penayangan perdana Drama Korea Dear. M untuk waktu yang belum ditentukan.* /Instagram.com/@kbsdrama

PR CIREBON- Penayangan perdana dari Drama Korea yang dinanti-nanti berjudul Dear. M serta acara promosinya dikabarkan telah ditunda tanpa batas waktu.

Penundaan drama Dear. M dilakukan setelah aktris utama dari drama tersebut, yakni Park Hye Su diduga terlibat dalam berbagai tuduhan bullying (intimidasi).

Stasiun TV KBS yang akan menayangkan Drama Korea Dear. M tersebut mengumumkan keputusan itu pada hari Rabu, 24 Februari 2021.

Baca Juga: Wagub DKI Klaim Jakarta Berhasil Tangani Banjir, Stafsus PUPR: Pemprov Lupa, Ada Genangan Baru Muncul

Park Hye-su, aktris berusia 26 tahun itu, dalam Drama Korea Dear. M berperan sebagai gadis kuliahan yang memliki sifat baik hati dan optimis.

Penundaan penayangan Drama Korea itu, diduga karena park Hye Su dituduh oleh beberapa orang secara online telah melakukan bullying terhadap teman sekelasnya ketika dia masih di sekolah menengah.

"Kami telah memutuskan untuk menunda siaran penayangan Dear. M hari Jumat untuk memeriksa dengan cermat masalah terbaru terhadap anggota pemeran Dear. M dan menyempurnakan kualitas seri,"dalam sebuah pernyataan stasiun KBS.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 25 Februari 2021: Akankah Mateo Membebaskan Elsa dari Penjara?

"Tanggal baru untuk konferensi media seri dan pemutaran perdananya belum ditentukan," lanjutnya, seperti dilansir Cirebon.Pikiran-Rakyat.com dari The Korea Times.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: The Korea Times


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X