Ikut Buka Suara soal Kerumunan Kunjungan Kerja Jokowi, dr. Tirta: Tidak Ada Tiket Undangan, Itu Antusias Warga

- 25 Februari 2021, 10:50 WIB
Tangkap layar Influencer dan pengusaha dr. Tirta. /Instagram dr.Tirta/

PR CIREBON - Relawan Covid-19 Tirta Mandira Hudhi alias dr. Tirta ikut angkat bicara membela kerumunan warga NTT saat menyambut kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kota Maumere.

Menurut dr. Tirta kerumunan warga di Maumere saat menyambut kedatangan Jokowi, tidak seharusnya publik ramai-ramai menyalahkan Jokowi.

Seperti yang telah dilansir PikiranRakyat-Cirebon.com dari akun Instagram @dr.tirta, Rabu 24 Februari 2021, dr. Tirta tampak membela Jokowi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, 25 Februari 2021: Libra, Scorpio, dan Sagitarius Jangan Terlalu Menekan Diri

dr. Tirta pun beranggap jika Jokowi adalah simbol negara yang pada saat ada dimana pun beliau pergi pastinya akan selalu menarik perhatian massa, sehingga kerumunan pun sulit untuk dihindari

Tidak hanya Jokowi saja yang sering mengalami hal tersebut, bahkan YouTuber Atta Halilintar pun sering dikerumuni massa saat pergi ke mana pun.

"Dahulu kala, @attahalilintar pernah bertanya, 'dok, saya tiap pergi banyak yang ngajak foto rame-rame, apalagi kalau beres jumatan," ujar dr. Tirta.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, 25 Februari 2021: Cancer, Leo, dan Virgo Persepsimu Tak Selalu Tepat

"Kalu gitu apakah saya disalahkan? Kan saya gak ngundang? Apa yang dialami @attahalilintar ini persis dialami @jokowi di NTT," sambungnya.

Halaman:

Editor: Tita Salsabila


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X