Isu Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Disebut Hoaks, Yopa KDI: Aku Nggak Terima Banget

- 22 Februari 2021, 19:00 WIB
Yopa KDI mengomentari perihal isu perselingkuhan yang melibatkan Nissa Sabyan dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan sang istri.* /Instagram/@nissa_Sabyan/@ririe_fairuz

PR CIREBON – Sahabat Nissa Sabyan, Yopa KDI memberikan bantahan terkait dengan isu perselingkuhan yang menerpa sahabatnya itu.

Bantahan isu perselingkuhan Nissa Sabyan diungkapkan Yopa KDI dan terekam sebuah video yang telah diunggah di kanal YouTube Hitz Infotainment pada Minggu, 22 Februari 2021.

Yopa KDI mengaku sangat tidak terima apabila Nissa Sabyan disudutkan dan disebut berselingkuh dengan Ayus Sabyan.

Baca Juga: Ayus Sabyan Akui Khilaf dan Meminta Maaf Usai Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Netizen: Kok Berkali-kali Bang?

“Jujur ya aku nggak terima banget yang ada berita-berita di luar tentang Nissa Sabyan. Aku kenal Nissa,” katanya, dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com.

Yopa KDI juga membagikan cerita bahwa dia pertama kali berkenalan dengan Nissa Sabyan saat mengisi sebuah acara di Jakarta pada tahun 2003.

Selain itu, ia juga mengaku amat sangat dekat dengan Nissa Sabyan dan mengetahui dengan baik bagaimana sosok sahabatnya itu.

Baca Juga: Sang Adik Akui Adanya Perselingkuhan, Nissa Sabyan dan Ayus Dikabarkan Sudah Jalin Hubungan Dua Tahun

“Aku kenal dia dari 2003. Aku cukup dekat, aku tahu banget anaknya kayak gimana ya. Anaknya sopan, nggak pernah aneh-aneh,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Asri Sulistyowati

Sumber: YouTube Hitz Infotainment


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X