Kampanye ‘Semua Rp1’ ShopeePay Dorong Adopsi Transaksi Contactless dengan Lebih dari 8 Juta Voucher

- 17 September 2020, 10:44 WIB
KAMPANYE 'Semua Rp1' dari Shopeepay.
KAMPANYE 'Semua Rp1' dari Shopeepay. /Dok. Shopee

PR CIREBON - ShopeePay merupakan fitur layanan e-money terintegrasi di Indonesia, memotret antusiasme masyarakat selama kampanye 'Semua Rp1', kampanye terbesar ShopeePay sejak diluncurkan.

Kampanye tersebut telah terbukti memberikan nilai bagi pengguna dan merchant serta berkontribusi dalam mendorong adopsi transaksi digital di tengah pandemi dengan lebih dari 8 juta voucher dari fitur Deals Sekitarmu terjual.

Selain itu, transaksi offline dari voucher meningkat lebih dari 7x lipat selama periode kampanye dibandingkan hari-hari biasa, menandakan tingginya antusiasme masyarakat akan layanan digital yang mengedepankan fitur contactless.

Baca Juga: Vaksin Sinovac Diragukan Banyak Ahli Negara Barat, Tiongkok Pastikan Vaksinnya Tak Ada Efek Samping

"Kami sangat menghargai dukungan kuat dari pengguna setia yang sudah mempercayai layanan ShopeePay serta para merchant kami yang memungkinkan ShopeePay menorehkan prestasi baru.

Kampanye Semua Rp1 penuh dengan penawaran menarik yang mendorong semangat positif dan meningkatkan antusiasme seluruh masyarakat Indonesia.

"Tujuan kami adalah membuat pembayaran menjadi mudah, aman, dan memuaskan serta di saat yang bersamaan mendorong adopsi transaksi digital yang dapat berkontribusi dalam melandaikan kurva penyebaran Covid-19 di Indonesia," kata Marketing Manager ShopeePay Indonesia, Cindy Candiawan.

Baca Juga: Ahok Singgung Kadrun saat Bongkar Bobrok Pertamina, Tuding akan Buat Gaduh Jika Naik Jadi Dirut

Untuk mendorong antusiasme masyarakat dan membantu merchant memaksimalkan penjualannya, ShopeePay juga menghadirkan promo yang lebih besar dan menarik untuk merayakan puncak kampanye pada 9 September.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x