Sambut Ramadhan, Sutan Raja Hotel Cirebon Luncurkan Promo Bukber Murah, Ke Hotel Gak Harus Mahal

- 11 Februari 2023, 12:08 WIB
Hotel Sutan Raja Cirebon di Jl Tuparev Cirebon/ humas Sutan Raja
Hotel Sutan Raja Cirebon di Jl Tuparev Cirebon/ humas Sutan Raja /

SABACIREBON-Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, Sutan Raja Hotel Cirebon dibawah Saparaja Hospitality management, menghadirkan Paket Promo Hemat Buka Puasa Bersama (Bukber).

General Manager Sutan Raja Hotel Cirebon, Anton, AMd. PAR.,SPd, menyebutkan, Program Ramdhan di hotelnya tersebut dengan jualan stall.

"Yaitu dengan harga yang sangat terjangkau dari mulai Rp 5 ribu hingga Rp 15 ribu. Jadi Insya Allah pada Ramadhan nanti, bagi mereka yang berbuka puasa bersama, baik dengan rekan kantor, komunitas maupun keluarganya bisa datang ke sini," ujar Anton, Jumat 10 Februari 2023.

Baca Juga: AG Warga Cibinong Gagal Kawinkan Ganja Asal Belanda

Menurutnya, tema buka puasa Ramadhan di hotelnya tahun ini adalah "Ke Hotel Gak Harus Mahal..!,". Dengan bujet low, siapa pun bisa menikmati menu pilihan buka puasa.

"Dijamin menu-menu buka puasa yang kita sajikan nanti bikin selera makan bertambah. Anda bisa menikmati ragam menu, seperti nasi kucing, sate dan lontong, aneka kolak, mie ramen, kerupuk sambel, soun cabe hijau, Ciko, dan banyak olahan es, aneka gorengan , serta varian ambel. Semua menu tersebut dipastikan live cooking," paparnya.

Berada di jantung Cirebon,
Hotel Sutan Raja Cirebon mudah diakses dari arah manapun. Tepatnya di Jalan Tuparev No.33 Kabupaten Cirebon Jawa Barat.No Contact 0821-1915 -8112.

Baca Juga: Kapolres Majalengka Tegaskan Kasus Penculikan Anak di Majalengka Tidak Ada

Pada kesempatan tersebut, atas nama manajemen, Anton menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh tamu hotel Sutan Raja Cirebon yang selama ini selalu loyal kepada hotelnya.

Halaman:

Editor: Andik Arsawijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x