Pelita Air Obati Kerinduan Penumpang Penerbangan Reguler

- 28 April 2022, 14:05 WIB
Maskapai milik Pertamina, Pelita Air Service terbang perdana  Bali Jakarta dengan Air bus A320./pikiran-rakyat.com
Maskapai milik Pertamina, Pelita Air Service terbang perdana Bali Jakarta dengan Air bus A320./pikiran-rakyat.com /
 
 
SABACIREBON-Bagi para penumpang pesawat yang rindu terhadap penerbangan reguler, sekarang kembali bisa menikmatinya. 
 
Pasalnya, Maskapai Pelita Air segera merilis penerbangan perdana pesawat Airbus A320-200.
 
Dibukanya penerbangan reguler, karena seiring melandainya Covid-19 dari pandemi ke endemi. Adapun rute reguler yang ditempuh, adalah merupakan rute favorit. Yaitu, Jakarta-Bali-Jakarta dari Terminal III Bandara Soekarno-Hatta ke Bandara I Gustri Ngurah Rai Bali mulai Kamis 28 April 2022.

"Rute tersebut dipilih, karena merupakan destinasi favorit bagi para wisatawan terlebih seiring dengan berangsurnya pandemi yang berubah menjadi endemi serta adanya masa libur Idul Fitri 2022 dan mendukung perjalanan bisnis," kata Direktur Utama Pelita Air Service, Dendy Kurniawan dalam keterangan di Jakarta, Rabu.
 
Menurutnya, penerbangan reguler itu akan memiliki frekuensi satu kali per hari dengan jadwal keberangkatan dari Terminal III Bandara Soekarno-Hatta pukul 09.20 WIB dan tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali pada 12.10 WITA.
 
Sedangkan jadwal keberangkatan penerbangan dari Bali menuju Jakarta pada 14.55 WITA dan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada 15.45 WIB.
Tiket Pelita Air seperti dilansir Antara, sudah bisa didapatkan secara langsung melalui mitra agen perjalanan Pelita Air, yaitu Mitra Tours and Travel, Bayu Buana Travel, dan Panorama JTB Tour.
 
Deddy menyampaikan apresiasi atas dukungan maupun koordinasi dari Pertamina sebagai induk perusahaan, Kementerian Perhubungan, Kementerian BUMN, pengelola bandara PT Angkasa Pura I, PT Angkasa Pura II, AirNav Indonesia, dan berbagai pihak terkait lainnya.
 
Pelita Air Service saat ini, menurut Deddy, memiliki dua unit Pesawat Airbus A320-200 yang telah tiba di Jakarta pada 11 April 2022 yang lalu di Bandara Soekarno Hatta. Ke depan, Pelita Air Service berencana akan membuka rute perjalanan ke destinasi wisata dan bisnis favorit lainnya di Indonesia.
 
"Hadirnya kembali penerbangan reguler Pelita Air, diharapkan dapat mengembalikan kerinduan penumpang untuk merasakan penerbangan yang menyenangkan bersama Pelita Air," harap Deddy.***
 
 
 
 
ReplyForward
 
 
 
 

Editor: Aria Zetra

Sumber: PRMNnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x