Sandiaga Uno Tanggapi Keluhan Pelaku Usaha Mengibarkan Bendera Putih: Bukan Tanda Perlawanan

- 7 Agustus 2021, 07:29 WIB
Sandiaga Uno menekankan bahwa bantuan pariwisata sudah ada dan akan segera disalurkan kepada pelaku usaha yang terdampak.
Sandiaga Uno menekankan bahwa bantuan pariwisata sudah ada dan akan segera disalurkan kepada pelaku usaha yang terdampak. /Instagram @sandiuno/

PR CIREBON - Beberapa hari belakangan ini rasanya sudah tidak aneh apabila mendengar pelaku usaha yang mengibarkan bendera putih.

Alih-alih mengibarkan bendera merah putih, pelaku usaha justru mengibarkan bendera putih akibat dari keputusan PPKM yang diperpanjang.

Sandiaga Uno yang merupakan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan juga Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif akhirnya buka suara mengenai pengibaran bendera putih yang dilakukan pelaku usaha.

Baca Juga: Israel Nyatakan Siap Eskalasi dengan Hizbullah: Kami Jelas Tak Ingin Perang

Dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari postingan instagram @sandiuno pada 5 Agustus 2021, Sandiaga Uno mencoba mendengarkan keluhan dan harapan pelaku usaha, diantaranya terkait banyaknya yang pelaku usaha yang mengibarkan bendera putih.

Sandiaga Uno menegaskan kalau dirinya percaya, pelaku usaha yang mengibarkan bendera putih bukanlah bentuk perlawanan terhadap pemerintah.

“Beberapa tempat, terutama Garut, Bandung, Gunung Kidul, Kulon Progo, dan lainnya mengibarkan bendera putih,” ucapnya.

Baca Juga: Spoiler Drakor The Penthouse 3: Ha Yoon Chul, Shim Soo Ryeon dan Logan Lee Siap Balas Dendam!

“Ini bukan tanda perlawanan terhadap kebijakan pemerintah, tapi memberikan isyarat mereka perlu bantuan,” sambung Sandiaga Uno.

Halaman:

Editor: Tita Salsabila


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x