Stimulus Subsdi Listrik PLN untuk April 2021 Sudah Bisa Diakses, Buruan Cek Link www.pln.co.id

- 1 April 2021, 13:05 WIB
Subsidi listrik PLN untuk bulan April sampai Juni 2021 hanya 50 persen, berikut cara mendapatkan diskon atau subsidi listrik di www.pln.co.id
Subsidi listrik PLN untuk bulan April sampai Juni 2021 hanya 50 persen, berikut cara mendapatkan diskon atau subsidi listrik di www.pln.co.id /PLN

PR CIREBON — Kabar gembira. PLN yang sebelumnya mencanangkan program stimulus subsidi listrik untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 hanya sampai Maret 2021. Ternyata, diperpanjang sampai bulan Juni 2021.

Ingat! Bagi Anda pelanggan listrik prabayar, untuk mendapatkan diskon tagihan listrik saat ini hanya bisa dengan cara mengakses link resmi PLN www.pln.co.id tidak bisa lagi melalui aplikasi pesan WhatsApp.

Serta harus diingat, pemberian stimulus subsidi listrik ini untuk kebijakan periode April sampai Juni 2021 bukan merupakan token listrik lagi.

Baca Juga: Teroris Serang Mabes Polri, PBNU dan Muhammadiyah Buka Suara

Terhitung mulai tanggal 1 April 2021 hari ini, stimulus subsidi listrik yang diberikan hanya separuh atau 50 persen dari stimulus yang diterima sebelumnya.

Seperti, untuk golongan rumah tangga, industri dan bisnis kecik 450 VA, hanya akan diberikan 50 persen, tidak lagi 100 persen.

Perihal keterangan tersebut, dikutip Cirebon.Pikiran-Rakyat.com dari laman resmi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), berdasarkan surat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Republik Indonesia, stimulus periode April – Juni 2021, besarannya akan diberikan separuh dari periode sebelumnya.

Baca Juga: Ramalan Karier dan Keuangan 1 April 2021, Kesempatan Pengembangan Diri Zodiak Capricorn dan Aries

Sebagai informasi, bagi pelanggan pascabayar diskon diberikan dengan langsung memotong tagihan rekening listrik pelanggan. Dan, untuk sementara pelanggan prabayar, diskon tarif listrik diberikan saat pembelian token listrik.

Halaman:

Editor: Tita Salsabila

Sumber: Esdm.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x