Kabar Gembira! Saham Persis Solo Akan Segera Bisa Dibeli Suporter dan Masyarakat Umum Lainnya

- 29 Maret 2021, 12:05 WIB
Ilustrasi Gibran Rakabuming membawa spanduk Persis Solo- Persis Solo akan segera melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI).*
Ilustrasi Gibran Rakabuming membawa spanduk Persis Solo- Persis Solo akan segera melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI).* /Tangkapan layar ANTARA TV

PR CIREBON – PT Persis Solo Saestu (PSS) yang mengelola klub Persis Solo dikabarkan akan melantai di bursa saham melalui mekanisme penawaran umum perdana saham atau IPO.

Hal tersebut berarti siapapun, baik pengusaha maupun pendukung, yang ingin memiliki saham di Persis Solo, dapat dengan mudah membelinya.

Bursa Efek Indonesia (BEI) menyambut baik dan siap mendukung melantainya Persis Solo di bursa saham Tanah Air.

Baca Juga: Sebut Atta Halilintar sebagai Orang Pertama yang Tidak Bisa Dihipnotisnya, Denny Darko: Kenapa Ya?

"Informasi tentang rencana IPO dari Persis Solo merupakan kabar yang menggembirakan dan tentunya kami menyambut baik atas rencana tersebut,” kata Direktur Penilaian Perusahaan BEI I Gede Nyoman Yetna di Jakarta, 29 Maret 2021.

“Kami dengan senang hati akan memberikan dukungan melalui diskusi dan sharing informasi mengenai IPO dan menjadi perusahaan tercatat di BEI," tambahnya.

BEI sendiri mencatat, hingga 26 Maret 2021, terdapat 24 pipeline saham dan belum terdapat klub bola di dalamnya.

Baca Juga: Fadli Zon Heran Aksi Terorisme Masih Terjadi, Ferdinand Hutahaean Balik Singgung Soal Dukungan ke FPI dan HTI

BEI berharap Persis Solo dan klub-klub sepak bola lainnya di Indonesia dapat segera menjadi perusahaan publik dan tercatat di BEI.

Halaman:

Editor: Asri Sulistyowati

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x