Segera Daftar Prakerja Gelombang 13, Simak Caranya hingga Dapatkan Dana Intensif Senilai Rp3,55 Juta

- 4 Maret 2021, 20:50 WIB
Ilustrasi laman www.prakerja.go.id, para pencari kerja jangan sampai daftar Prakerja Gelombang 13 di link palsu.* /www.prakerja.go.id

PR CIREBON — Bagi masyarakat Indonesia yang sedang mencari pekerjaan atau pun yang terdampak pandemi Covid-19 hingga kehilangan pekerjaannya, segera daftar Prakerja Gelombang 13.

Sebab, Prakerja Gelombang 13 sudah dibuka mulai hari ini, Kamis 4 Maret 2021.

Tentunya, hal ini menjadi kabar gembira bagi para pencari kerja yang sudah menunggu kepastian dibukanya kembali pendaftaran Prakerja Gelombang 13.

Baca Juga: Ditutup Besok! Segera Daftar Kartu Prakerja Gelombang 12, ini Persyaratan dan Cara Pendaftarannya!

Perihal tentang dibukanya kembali untuk masyarakat pencari kerja bisa daftar Prakerja gelombang 13 disampaikan Head of Communication Manajemen Pelaksana Program (PMO) Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu.

"Benar bahwa gelombang 13 untuk kartu Prakerja akan dibuka pendaftarannya mulai hari ini, Kamis 4 Maret 2021, pukul 12.00 WIB. Dengan kuota sebanyak 600 ribu peserta," ungkap Louisa Tuhatu, melalui keterangan resminya, dikutip Cirebon.Pikiran-Rakyat.com dari PMJ.

Louisa Tuhatu menjelaskan, setiap peserta kartu Prakerja yang lolos akan mendapatkan dana pelatihan senilai Rp1 juta yang dapat digunakan dengan syarat baru, yakni menonton video induksi dengan durasi 2-3 menit.

Baca Juga: Hanya dengan NIK KTP, Kamu Bisa Daftar BLT Prakerja Rp3,55 Juta yang Akan Dibuka Kembali pada 2021

Selain itu, ada juga dana insentif yang diterima oleh para peserta sebesar Rp3,55 juta jika berhasil lolos dalam seleksi kartu Prakerja Gelombang 13 ini.

Halaman:

Editor: Asri Sulistyowati

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X