Ramalan Zodiak Anda Tidak Terasa Dalam Kehidupan? Ini Penjelasan Astrolog Kate Rose

- 27 Februari 2021, 15:50 WIB
Ilustrasi zodiak. / Pixabay/Alexandra /

PR CIREBON — Terkadang orang tidak merasakan apa yang tertera pada ramalan zodiak, dan mungkin pernah bertanya-tanya mengapa?

Soal ramalan zodiak ini akan coba dijelaskan oleh seorang pakar ilmu Astrologi, Kate Rose, berdasar pembacaannya pada bagan siang atau malam.

Membicarakan tentang ilmu astrologi, biasanya cenderung mencari horoskop untuk Tanda Matahari kita, tetapi sebenarnya ada bagan lengkap yang menentukan siapa kita.

Baca Juga: Kembali Ada Pejabat yang Diduga Terjerat Kasus Korupsi, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Diamankan KPK

Bergantung pada apa yang kita cari, seringkali Tanda Bulan kita lebih penting, terkadang juga Venus kita.

Jika kita mencari jawaban untuk cinta dan jika kita mencoba mencari tahu bagaimana kita mengomunikasikannya mungkin Merkurius.

Mengapa Anda tidak merasa seperti ramalan zodiak Anda? Ini ada hubungannya dengan apakah Anda memiliki grafik siang atau malam atau tidak.

Baca Juga: Netizen Indonesia Jadi Paling Tidak Sopan Se-Asia Tenggara, Ridwan Kamil: Mari Saling Memperbaiki Diri

Tetapi intinya adalah bahwa ada banyak hal yang terjadi dalam bagan kelahiran kita, dan dalam hidup kita yang melampaui apa itu Tanda Matahari kita.

Faktanya, banyak dari kita seiring bertambahnya usia kita kurang mengidentifikasi dengan Tanda Matahari kita tetapi pernahkah Anda mendengar tentang grafik kelahiran siang atau malam?

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: Your Tango


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X